Categories: BeritaJepara

Danramil 09/Mlonggo Hadiri Serah Terima Jabatan Petinggi Lama dan Petinggi Baru Desa Suwawal.

Jepara – Dengan selesainya kegiatan pelatikan dan pengucapan sumpah janji yang dilaksanakan di Benteng Portugis kemarin, para Petinggi yang terpilih di wilayah Kabupaten Jepara melaksanakan serah terima jabatan.

Seperti yang dilaksanakan Danramil 09/ Mlonggo Kapten Inf Suyoto, pagi tadi menghadiri serah terima Petinggi desa suwawal antara Petinggi lama dengan Petinggi baru di Desa Suwawal, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, 06/12/2019.

Pada pelaksanaan tersebut tampak hadir, Camat Mlonggo Drs Budi Krisnanto MH, Danramil Mlonggo Kapten Inf Suyoto, Kapolsek Mlonggo  Akp  Maryono, Ketua BPD beserta staf, Toga ,Tomas desa Suwawal, Ketua RT, RW desa Suwawal dan sejumlah masyarakat desa Suwawal sejumlah 20 orang.

Dalam sambutannya Mlonggo Drs Budi Krisnanto MH memberikan arahan kepada Petinggi baru untuk segera melakukan rekonsiliasi baik perangkat ataupun pendukung dengan harapan kondusivitas dan ketertiban serta ketentraman masyarakat tetap terjaga, terlebih guna kelancaran dan kesuksesan pembangunan desa suwawal,

Selain itu kepala desa juga harus dapat mensingkronkan program kerja pembangunan desa dengan fokus pembangunan kabupaten Jepara dimana saat ini fokus pembangunan.

“Diharapkan dengan adanya serah terima jabatan kali ini untuk petinggi yang sudah terpilih tentunya dapat melaksanakan tugas dengan baik tetap menjaga kondusifitas desa serta menjadikan desa suwawal yang lebih maju dan lebih transparan terhadap masyarakat,” tuturnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Petinggi lama dan Petinggi baru dan disaksikan langsung Camat Mlonggo, Ketua BPD, Danramil Mlonggo, Kapolsek Mlonggo serta para undangan yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 09/Mlonggo Kapten Inf Suyoto juga menyampaikan terima kasih kepada Petinggi lama atas kinerjanya selama 6 tahun ini, dan menyampaikan selamat kepada Petinggi yang  baru atas terpilihnya menjadi Kades desa Suwawal periode 2019-2025.

“Semoga menjadi pempimpin desa yang amanah serta dapat menjadikan desa Suwawal lebih baik, dan selalu berkoordinasi dengan perangkat desa terutama yang sudah senior,” pungkas Danramil.

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Danramil 04/Pecangaan Beserta Anggota Gencar Sosialisasikan Dan Himbau Pencegahan Covid-19.

Jepara  - Terkait untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19) terus dilakukan…

13 jam ago

Karya Bakti TNI Pengecoran Jalan Oleh Koramil 01/Jepara.

Jepara - Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaan serta sebagai…

13 jam ago

Ciptakan kerapian lingkungan Koramil 05/Mayong Gelar Karya Bakti Pembersihan Sungai.

Jepara - Anggota Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, menggelar karya bakti pembersihan lingkungan bersama warga masyarakat…

13 jam ago

Repot pembelajaran daring karena Internet sulit, Babinsa Wateshaji wujudkan impian anak-anak

[gallery] Pati-Ahirnya jerih payah yang telah dilakukan oleh Babinsa Wateshaji Sertu Edy Sulistyo terobati dengan…

14 jam ago

Kecamatan Getasan Siap Laksanakan BIAS

Getasan,Kab Semarang-Pelda Winarno mewakili Danramil 03/Getasan menghadiri Rapat Persiapan Pelaksanaan Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah…

17 jam ago

Dandim Gowes Bareng Walikota Salatiga

Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk…

18 jam ago