Danramil Pecangaan Pimpin Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Untuk TMMD

Jepara – Danramil 04/Pecangaan Kodim 0719/Jepara Kapten Inf Ali Ashadi memimpin anggotanya melaksanakan kerja bhakti pembersihan jalan bersama warga di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jumat (05/06/2020).

Pembersihan jalan selebar 3 meter dan sepanjang 600 meter ini dalam rangka penyiapan pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung tahap 2 tahun 2020, yang rencananya akan digelar di Desa Rengging.

Danramil mengatakan, antusias warga dalam membantu pembersihan jalan patut di acungi jempol. Pasalnya, tanpa diminta, dengan sendirinya banyak warga yang datang membantu.“Ini membuktikan bahwa TNI selalu ada di hati rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danramil yang juga mantan Pasiopsdim ini meminta seluruh anggota untuk semangat dalam melaksanakan kerja bhakti. Ini menjadi salah satu bentuk pengabdian TNI untuk rakyat.

“Kita lahir dari rakyat. Oleh karenanya kita harus ikhlas dalam membantu rakyat. Kerja bhakti ini salah satu bentuk pengabdian kita. Laksanakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab,” tandasnya. (pendim0719/afid).

Danramil Pecangaan Pimpin Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Untuk TMMD | 0719jepara | 4.5