Danramil Pecangaan Turun Tangan Bantu Pengecoran Jalan TMMD

Jepara – Danramil 04/Pecangaan sekaligus Danki Satgas TMMD Kapten Inf Ali Ashadi turun langsung dalam pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan di Desa Rengging, Kecamatan Pecangaan. Pengecoran jalan sepanjang 770 meter tersebut merupakan target sasaran utama dalam gelaran TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0719/Jepara, Kamis (09/07/2020).

Kapten Ali mengatakan, dengan turun langsung membantu anggota Satgas dan warga dalam pengecoran, secara otomatis akan memberikan motivasi dan semangat tersendiri bagi mereka.

“Setelah beberapa hari kerja, tentu ada rasa lelah dan lesu bagi satgas dan warga. Untuk itu saya turun langsung membantu, dengan harapan semangat mereka kembali pulih kembali,” ucapnya.

Selain itu, mantan Pasiopsdim ini meminta agar anggota Satgas dan warga tetap menjaga silaturahmi dan kedekatan dalam TMMD, yang mana dengan kedekatan ini tentu akan terpupuk silaturahmi dan kerjasama yang baik.

“Dengan kerjasama itu, tentu target sasaran pengerjaan sasaran TMMD, khususnya pengecoran jalan akan dapat selesai dengan hasil yang memuaskan dan maksimal. Semoga pelaksanaan TMMD berjalan dengan lancar hingga usai,” tandasnya. (pendim0719/jepara).

Danramil Pecangaan Turun Tangan Bantu Pengecoran Jalan TMMD | 0719jepara | 4.5