Categories: Berita

Danramil Tambakromo Optimis Memasuki Hari Ke-13, Progres Program TMMD Di Desa Karangawen Sesuai Target

PATI,MURIAPOS.COM

Hari ke-13 pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim Pati TA. 2021 di Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati, TNI anggota Kodim 0718/Pati bersama warga masyarakat setempat terus memacu pengerjaan sasaran fisik TMMD, Senin (27/9/2021).

Danramil 20/Tambakromo Kapten Cba M. Zuhri Antoro selaku Komandan SST Satgas TMMD mengatakan, sasaran fisik yang akan dikerjakan hari ini yakni melanjutkan pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) sepanjang 825 meter, lebar 3 meter dengan tebal 0,12 meter. Untuk pengerjaan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 3 unit milik warga juga terus dikebut. Pasalnya, pada akhir bulan September ini hujan sudah sering turun.

Diharapkan renovasi Rumah Tidak Layak Huni cepat rampung, sehingga bisa ditempati pemiliknya dengan layak saat musim hujan tiba.

“Hingga hari ini, mereka tetap kelihatan antusias dalam melaksanakan tugasnya. Saya yakin mereka dapat menyelesaikan semua sasaran fisik TMMD tepat waktu sesuai dengan waktu yang ditentukan,” ujar Danramil.

Lebih lanjut ia menambahkan, dalam satu minggu kedepan ditargetkan pengerjaan pengecoran jalan sudah rampung. Untuk selanjutnya Satgas TMMD akan menyelesaikan 3 unit rumah warga yang sedang direnovasi. Sehingga diharapkan H-2 menjelang penutupan kegiatan TMMD sasaran sudah selesai secara keseluruhan.

“Saat ini kita baru menyelesaikan renovasi satu unit rumah tidak layak huni, pengecoran jalan, Pos Kampling dan Tugu Prasasti masih dalam pengejaran. Insyaallah dalam sepuluh hari kedepan semua sasaran pokok dan tambahan akan terselesaikan dengan baik dengan tetap mengutamakan kwalitas hasil bangunan,” pungkas M. Zuhri Antoro. (MP.Wn)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

13 menit ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

30 menit ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

52 menit ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

1 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

2 jam ago

Inilah Isi Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Yang Dibacakan Oleh Dandim 0718/Pati Pagi Tadi

PATI,MURIAPOS.COM Upacara bendera tanggal 17 Januari 2022 pagi tadi kembali dilaksanakan di halaman Makodim 0718/Pati.…

4 jam ago