DENGAN CEPAT SERTU MASROKIN BANTU EVAKUASI ORANG YANG MENINGGAL DUNIA DIWILAYAH BINAANYA

 

Demak- Babinsa Koramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demak Sertu Masrokin membantu warga yang meninggal dunia atas nama Ndori ,40 tahun ,islam, swasta, alamat dukuh Glinggang, Ds.kendel Rt. 07 rw. 3 Kec Kemusu Kab. Boyolali yang meninggal dunia di rumah Bapak Muh Bahar , Dukuh Ngrajeg, Desa Jragung, Rt. 01 Rw 16 Kec.Karangawen, Kab.Demak.Selasa 29-01-2019.

Setelah mendapatkan informasi bahwa ada orang yang meninggal di wilayah binaannya Sertu Masrokin langsung mendatangi lokasi kejadian, mencatat keterangan dari para saksi dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan serta membantu mengevakuasi korban.

Sertu Masrokin menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi pada hari Senin tanggal 28 Januari 2019 sekitar pukul 11.00 wib korban mengendarai SPM Honda Beat bertamu ke rumah sdr Bahar , dan disuguhkan minum air mineral oleh Saksi Siti Munatun kemudian korban berbincang bincang sampil merokok ,dan korban di tawarkan Kopi tapi korban menolak karena badannya tidak enak, kemudian korban duduk di matras sambil ngobrol.

Kemudian korban terjatuh dan kejang-kejang lalu meninggal dunia. selanjutnya saksi dan warga memberitahukan peristiwa tersebut , selanjutnya petugas Polsek Karangawen dipimpin Kapolsek bersama tujuh anggota serta petugas kesehatan dari Puskesmas Karangawen II melakukan olah tempat kejadian perkara , adapun ketika dilakukan identifikasi diketahui korban sudah tergeletak dan mengalami luka lecet di pelipis kiri ,dahi kiri lecet, dipangkal hidung lecet akibat terjatuh dari tempat korban duduk dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban , selanjutnya korban di serahkan kapada keluarga korban dan di bawa ke rumah duka,(MP)

DENGAN CEPAT SERTU MASROKIN BANTU EVAKUASI ORANG YANG MENINGGAL DUNIA DIWILAYAH BINAANYA | pendimdemak | 4.5