Di Forum Ini, Bupati Kudus Meminta Agar Pilbup 2018 Berjalan Kondusif

Di Forum Ini, Bupati Kudus Meminta Agar Pilbup 2018 Berjalan Kondusif

Di Forum Ini, Bupati Kudus Meminta Agar Pilbup 2018 Berjalan Kondusif

Muriapos.com – Kudus, Semua paslon yang berkontestasi dalam Pilbup Kudus 2018 hadir dalam FGD (Focus Group Discussion) yang digelar pada Selasa (10/4) di Polres Kudus. Bupati Kudus, H Musthofa yang hadir secara pribadi, menyambut acara yang dihelat oleh Polres Kudus ini dan berpesan agar baik Polres, penyelenggara dan Paslon untuk menjaga situasi Pilkada agar berjalan lancar, tertib dan kondusif.

“Pastikan semuanya lancar dan berjalan dengan baik, pesan saya, ciptakan Kudus kondusif,” ujarnya. Ia berharap agar paslon bisa berpesta demokrasi dengan menjaga kekondusifan Pilbup sampai Juni nanti. Dirinya bersoloroh, kelima paslon yang hadir pun diminta tidak terlalu tegang mengikuti acara ini. Karena Tuhan sejatinya sudah mencatat siapa yang nantinya jadi Bupati Kudus berikutnya.

Bagi paslon yang terpilih nantinya bisa bersama-sama dengan yang belum terpilih dan yang belum mendapat kesempatan untuk membangun Kudus. Bagi yang belum dapat kesempatan, H. Musthofa berpesan untuk saling membantu.

Ia berujar siapapun yang terpilih nantinya pasti akan menjadi contoh yang baik masyarakat Kudus. “Siapapun yang berikan senyum terbaik kepada masyarakat mudah-mudahan meneruskan perjalanan,” katanya. H. Musthofa yakin bahwa kelima paslon memiliki cita-cita yang mulia untuk membangun Kudus

Sementara, Kapolres Kudus, AKBP Agusman Gurning menghimbau, terkait pengamanan saat kampanye terbuka yang dimulai tanggal 15 April besuk, agar paslon memberikan surat pemberitahuan kepada Polres dua hari sebelum acara. Sehingga, ia bisa mengerahkan personil pengamanan secara optimal. “Berapapun massa yang dikerahkan paslon, kami akan melakukan pengamanan secara optimal,” ujarnya.

Namun, ia juga mengingatkan timses agar nantinya pendukung yang ikut kampanye tetap mematuhi aturan berkendara dan berlalu lintas. “Kami akan tetap melakukan operasi 21, ini untuk keamanan bersama,” pungkasnya. (MP/ dok Humas Kudus)

Di Forum Ini, Bupati Kudus Meminta Agar Pilbup 2018 Berjalan Kondusif | redaksi | 4.5