Di Hari Bhayangkara Ke 74 Batuud Koramil 09/Mlonggo Datangi Kantor Polsek Dan Berikan Ucapan Selamat.

Jepara – Pagi ini sejumlah personil perwakilan dari Koramil 09/Mlonggo yang dipimpin langsung oleh Batuud Serma Musa Abdullah bersama anggota mendatangi Kantor Polsek Mlonggo.

Dengan tujuan untuk memberikan ucapan selamat kepada Polri (Polisi Republik Indonesia) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 74. Di wilayah Kecamatan Mlonggo. Rabu (1/7/2020).

Kedatangan Batuud Koramil 09/Mlonggo Serma Musa Abdullah bersama anggota di disambut langsung dengan Aiptu Bagus bersama dengan anggota polsek Mlonggo.

Dalam kesempatan tersebut Serma Musa Abdullah dan anggota Koramil memberikan kejutan dengan membawa Kue untuk diserahkan kepada Aiptu Bagus, kemudian dilanjutkan dengan pemberian ucapan dan peniupan lilin.

Serma Musa Abdullah menyampaikan Kami keluarga besar Koramil 09/Mlonggo, Kodim 0719/Jepara, mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 74.”Semoga Polri semakin professional, Modern serta Sinegritas antara TNI -Polri tetap terjaga dan semangat dan bersama mengawal NKRI,” tegasnya.

Selain itu, Aiptu Bagus juga mengapresiasi atas ucapan dari Serma Musa Abdullah beserta anggotanya kepada Polri yang berada di wilayah Kecamatan Mlonggo. “Terima kasih atas kejutan dan perhatiannya, semoga kekompakkan TNI-Polri akan selalu terjalin dan bersama menjaga NKRI,” tandasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Di Hari Bhayangkara Ke 74 Batuud Koramil 09/Mlonggo Datangi Kantor Polsek Dan Berikan Ucapan Selamat. | 0719jepara | 4.5