Berita

Dijemput Mobil Kodim, Santri Ikuti Vaksinasi Massal

Muriapos.com, Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo kembali melaksanakan vaksinasi ke masyarakat umum. Kali ini sasaran yang dituju adalah Pondok pesantren Al Fatah dan Al Alawiyah Temenggungan Selomerto dalam rangka membantu pemerintah mensukseskan vaksinasi Nasional. Jumat (25/11)

Kapten Inf Robert selaku koordinator vaksin Kodim 0707/Wonosobo menyampaikan sampai saat ini program vaksinasi terus berjalan. Berbagai upaya dilakukan agar program vaksin berjalan sesuai harapan. Salah satunya adalah dengan menjemput secara langsung para peserta vaksin seperti hari ini.

Karena lokasi pondok pesantren dengan tempat penyelenggaraan vaksin agak lumayan jauh maka kendaraan dinas Kodim digunakan antar jemput peserta vaksin dengan harapan peserta vaksin bisa datang maksimal mungkin. Kami menyadari di pondok pesantren mengalami kesulitan armada transportasi.

” Dengan menyiapkan kendaraan Elf para santri diangkut secara gelombang, program vaksinasi berjalan sesuai harapan, para santri juga senang bisa naik kendaraan dinas Kodim,” ujar Kapten Inf Robert.

Kodim 0707/Wonosobo sudah berhasil memvaksin lebih dari 37 ribu orang dengan berbagai macam jenis vaksin. Untuk itu ia mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan Kodim Wonosobo menyelenggarakan vaksin. Mohon maaf karena keterbatasan jumlah vaksin yang diterima sehingga tidak semua permohonan bisa dilayani.

KH. Faturohman selaku pengasuh Pondok Pesantren mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0707/Wonosobo yang telah menyelenggarakan vaksin bagi para santri serta pengasuh dan masyarakat umum di sekitar pondok. Apa lagi dalam pelaksanaanya para santri dijemput menggunakan mobil dinas, itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar pondok pesantren Al Alawiyah karena mendapat fasilitas yang istimewa.

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

9 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

11 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

11 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

12 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago