Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga Kudus Ditemukan Meninggal

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga Kudus Ditemukan Meninggal

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga Kudus Ditemukan Meninggal

MuriaPos.Com – Kudus, Seorang warga bernama Ibnu (49) warga Dukuh Bendo Kecamatan Bae Kudus ditemukan meninggal dunia di dalam ruangan rumahnya. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam kondisi mengeluarkan bau.

Kapolsek Bae AKP Sardi saat mendatangi TKP mengatakan, jenazah korban pertama kali ditemukan pada Rabu (17/10/2018) pagi. Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh tetangganya dan kemudian dilaporkan ke Mapolsek Bae.

Dari keterangan tetangga korban, mulai kemarin korban dipanggil-panggil tidak menjawab. Sampai pagi tadi tetangganya melihat motor dan sandal korban masih berada diluar dan pintu rumahnya dalam keadaan terkunci.

“Curiga ada apa-apa dengan korban, tetangga kemudian mencoba membuka pintu rumahnya dan menemukan korban dengan posisi terlungkup dekat pintu ruang tamu dalam keadaan sudah meninggal dunia,” Ujar Sardi

Hasil pemeriksaan dr. Ema Noriba dari Puskesmas Bae dan Inafis Polres Kudus, korban meninggal diduga karena serangan jantung. “Diperkirakan mayat lebih dari 48 jam, terlihat kondisi kedua tangan menggenggam kencang, serta sudah ada pembusukan,” pungkasnya. (mP/ rK)

Dua Hari Tak Keluar Rumah, Seorang Warga Kudus Ditemukan Meninggal | muriapos.com | 4.5