Categories: Berita

Gandeng Telkomgrup, Yayasan Subur Makmur Sejahtera Bagikan Daging Kurban

PATI,MURIAPOS.COM

Perayaan Idul Adha 1442 Hijrah, hewan qurban PT. Telkom Witel Kudus yang telah diserahkan ke Yayasan Subur Makmur Sejahtera di Pati, Jawa Tengah telah dibagikan kepada masyarakat, Kamis (21/07).


General Manager PT. Telkom Witel Kudus, Soemarjanto mengatakan, untuk Idul Adha 1442 H ini pihaknya telah menyerahkan 1 ekor sapi kepada Yayasan Subur Makmur Sejahtera dan hari ini telah dilaksanakan penyembelihan dan pendistribusian daging qurban kepada masyarakat, terutama anak-anak yatim, piatu dan dhuafa.

“Alhamdulilah, di tengah pandemi TelkomGroup se Indonesia telah membagikan ratusan hewan qurban, khususnya untuk Witel Kudus penyembelihan 1 ekor Sapi dan pembagiannya kami percayakan kepada Yayasan,” kata Soemarjanto.

Ia berharap, bantuan hewan kurban dapat memberikan manfaat dan kebaikan bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. 

Masyarakat juga diingatkan, agar tetap mengedepankan protokol kesehatan 6M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama guna meminimalisir jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Pati dan Indonesia pada umumnya.

Subur Wahyudi selaku Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera pun mengaku bersyukur dan berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan TelkomGroup dan semua shohibul qurban.

“Terima kasih sudah mempercayakan hewan kurbannya untuk didistribusikan lewat yayasan kami. Bahkan diantaranya, ada yang rutin tiap tahun titip pendistribusian di kami. Semoga bantuannya berkah dan bermanfaat bagi masyarakat”, harapnya.

Lebih lanjut Subur Wahyudi pun merinci jumlah hewan qurban yang didistribusikan yayasannya tahun ini.

“Alhamdulillah kami mendapat kepercayaan untuk menyembelih 2 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Semua kami distribusikan untuk yatim piatu, dhuafa dengan bekerjasama dengan pihak Aparat Desa/Kelurahan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan”, pungkasnya.(Mp.Sms)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Gencarkan Tracing Covid-19, Babinsa Koramil Wedarijaksa Kompak Bersinergi Dengan Satgas PPKM Desa Pagerharjo

PATI,MURIAPOS.COM Babinsa Pagerharjo Koramil 07/Wedarijaksa Serma Kuseri bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa, Kades Pagerharjo, Bidan desa…

5 jam ago

Kompak Bersinergi, Babinsa Koramil Trangkil Bersama Bhabinkamtibmas, Bidan Dan Kades Sosialisasi Prokes

PATI,MURIAPOS.COM Terus aktif kampanyekan Protokol kesehatan didesa binaan, Babinsa desa Krandan Koramil 21/Trangkil datangi dari…

1 hari ago

Penyekatan Jalan Di Perbatasan Pati Kudus, Hari Ini 20 Kendaraan Diputar Balik Petugas

PATI,MURIAPOS.COM Aparat gabungan melaksanakan penyekatan jalan di perbatasan antar kabupaten Pati dan Kudus sebagai upaya…

1 hari ago

Dandim 0719/Jepara Bagikan Sembako Kepada PKL Yang Terdampak PPKM Level 4

Jepara - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak adanya Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level…

2 hari ago

Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Terdampak PPKM Level 4.

Jepara – Sebagai bentuk kepedulian masyarakat terlebih kepada para pendagang kaki lima (PKL), pelaku usaha…

2 hari ago

Babinsa Koramil-08/Keling Bersinergi Segarkan Suasana Vaksinasi Dengan View Tempat Wisata

Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling, Serda Muhammad Junedi kawal pelaksanana Suntik Vaksin kepada warga desa…

2 hari ago