Berita

Gebyar Vaksinasi Untuk Warga Kamulan

Muriapos.com, Blitar – Dalam rangka percepatan penanganan pandemi yang terjadi saat ini, dinas kesehatan bekerja sama dengan dinas lainnya, terus melakukan serbuan vaksinasi Covid-19 di berbagai wilayah, salah satu pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi hari ini digelar di Kantor Kelurahan Kamulan Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Sabtu (27/11/2021).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Serda Supriyanto selalu konsisten melakukan pendampingan dalam kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi, terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya.

” Tujuan vaksinasi ini, agar tercipta kekebalan tubuh yang prima, dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” Ungkapnya.

 

Danramil Tipe B 0808/16 Talun Kodim 0808/Blitar Kapten Arh Kusdiarto menegaskan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa ini, untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19.
Dengan harapan kegiatan dapat berjalan sesuai yang direncanakan.

“Serta memastikan peserta vaksinasi selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tambahnya.

Menurutnya TNI bekerja sama dengan dinas terkait selalu hadir dalam mendukung serta mensukseskan program Pemerintah. Khususnya dalam pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19.

“Kami berharap juga, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, masyarakat jangan lengah. Karena Covid-19 belum musnah. Untuk itu protokol kesehatan supaya tetap ditegakkan, agar kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19,” tegasnya.

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

10 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

12 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

12 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

13 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago