Jateng-DIY

Gowes, Dandim Jepara Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Kurang Mampu

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto beserta anggota Makodim laksanakan sepeda santai (Gowes). Gowes sambil santunan ini mulai dari Makodim, menyusuri jalanan Stadion GBK, melewati Desa Kedungcino menuju Pantai Bandengan Jepara, Rabu (11/03/2020).

Di dalam kegiatan Gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada Mbah Masni (80), warga RT 05/04 Desa Kedungcino, Kecamatan Jepara.

Secara simbolis, Dandim menyerahkan bantuan paket sembako kepada janda tua tersebut, didampingi Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi, Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi Susanto, Pasi Intel Kapten Inf  Mukholik dan Petinggi Desa Kedungcino Rohmad.

Dandim mengungkapkan, bersama tim Gowes berangkat dari Makodim dengan bersepeda. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota.

“Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam Gowes ini juga kita selipkan kegiatan kemanusiaan sebagai ladang amal kita, dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di desa yang kita tuju atau yang kita lewati. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat,” ungkap Dandim. (pendim0719/afid).

 

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

10 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

12 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

12 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

13 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago