Gowes, Dandim Jepara Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Kurang Mampu

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto beserta anggota Makodim laksanakan sepeda santai (Gowes). Gowes sambil santunan ini mulai dari Makodim, menyusuri jalanan Stadion GBK, melewati Desa Kedungcino menuju Pantai Bandengan Jepara, Rabu (11/03/2020).

Di dalam kegiatan Gowes ini, diselipkan kegiatan kemanusiaan yaitu kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan kemanusiaan kepada Mbah Masni (80), warga RT 05/04 Desa Kedungcino, Kecamatan Jepara.

Secara simbolis, Dandim menyerahkan bantuan paket sembako kepada janda tua tersebut, didampingi Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi, Danramil 01/Jepara Kapten Chb Edi Susanto, Pasi Intel Kapten Inf  Mukholik dan Petinggi Desa Kedungcino Rohmad.

Dandim mengungkapkan, bersama tim Gowes berangkat dari Makodim dengan bersepeda. Selain menyalurkan hobi, sekaligus menjaga stamina tubuh para anggota.

“Selain menjaga stamina agar tetap sehat, dalam Gowes ini juga kita selipkan kegiatan kemanusiaan sebagai ladang amal kita, dengan memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di desa yang kita tuju atau yang kita lewati. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat,” ungkap Dandim. (pendim0719/afid).

 

Gowes, Dandim Jepara Berikan Bantuan Kemanusiaan Kepada Warga Kurang Mampu | 0719jepara | 4.5