Grebek Dua Lokasi, Polsek Undaan Kudus Sita Puluhan Botol Miras

Grebek Dua Lokasi, Polsek Undaan Kudus Sita Puluhan Botol Miras

Grebek Dua Lokasi, Polsek Undaan Kudus Sita Puluhan Botol Miras

MURIAPOS.COM – KUDUS, Guna Cipta kondisi selama pentahapan Pilkada Kudus 2018 dan mendekati Bulan Suci Ramandhan, jajaran Kepolisian Polsek Undaan melakukan razia minuman keras (miras) diwilayah hukum Polsek Undaan, Minggu (29/4) malam.

Operasi miras yang dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Undaan dengan 3 anggota piket jaga Polsek Undaan tersebut, menyasar di dua lokasi yang terindikasi menjual miras.

Lokasi pertama yang dituju yaitu warung di Desa Kalirejo Kecamatan Undaan Kudus, dilokasi tersebut anggota berhasil mengamankan 5 botol bir anker dan 8 botol air mineral berisi putihan.

Sedangkan lokasi yang kedua, razia menyasar di Kecamatan Undaan Kudus, dilokasi yang kedua ini anggota mengamankan 2 botol anggur merah dan 5 botol air mineral berisi putihan.

Kapolsek Undaan AKP Anwar, SH mengatakan razia miras tersebut dalam rangka Cipta Kondisi selama Pilkada dan mendekati bulan puasa.

“Dari hasil razia tersebut, kami menganankan 13 botol putihan 5 anker bir dan 2 anggur merah, total dari kedua warung penjual miras sebanyak 20 miras diamankan sebagai barang bukti,” ujarnya

“Keduanya dikenakan sanksi tipiring yaitu melanggar perda no 12 tahun 2004 tentang minuman beralkohol,” ucapnya.

“Kedua penjual yang telah melanggar tindak pidana ringan, akan menjalani persidangan,” pungkas Kapolsek. (MP/ dok Humas Polres Kudus)

Grebek Dua Lokasi, Polsek Undaan Kudus Sita Puluhan Botol Miras | redaksi | 4.5