Habib Luthfi: Partai Boleh Banyak, Tapi Indonesia Cuma Satu

KODIM DEMAK SELENGGARAKAN PENGAJIAN AKBAR BERSAMA HABIB LUTFI BIN ALI BIN YAHYA

MuriaPos.Com, Demak – Ribuan umat Islam tumpah ruah di Alun-alun Simpang Enam Kabupaten Demak. Mereka menghadiri pengajian akbar dalam rangka peringatan hari Ulang tahun Ke-73 TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0716/Demak. Kegiatan diikuti oleh sekitar 20.000 orang. Kamis 11-10-2018.

Acara dihadiri oleh Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Moch Erwansjah,SIP M.Hum , Danrem 073/Mkt dan rombongan, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Danyon Arhanudse 15, Habib Luthfi bin Ali bin Yahya dari (Pekalongan), KH. M. Sholhin Jaelani (Jakarta), Habib Ali Zaenal Abidin Asegaf (Pekalongan), Forkopimda Kab. Demak, Muspika se Kab. Demak, Kades se Kab. Demak, Toga, tomas, dan toda, Anggota Kodim 0716/Demak, Anggota Polres Demak, Banser, santri dan masyarakat Kab. Demak, dan Group Rebana Azzahir.

Dalam Sambutan Danrem 073/Mkt Kolonel Arm Moch Erwansjah,SIP M.Hum mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah karena malam ini bisa terlaksana kegiatan pengajian akbar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-73 tahun 2018 di wilayah Kab. Demak. Tema malam ini yaitu profesionalisme TNI untuk rakyat, bersama umat menjaga NKRI dalam kebhinekaan, Kegiatan pengajian ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT TNI yang diselenggarakan di daerah. Kami mohon doa restu semoga di HUT TNI ke 73, TNI dalam melaksanakan tugas tetap konsisten, karena tugas TNI hanya untuk bangsa dan negara. “Pada malam hari ini Kami berharap tetap bersama semua tokoh dan masyarakat kita guyub bukan pada malam ini saja tapi pada kegiatan lainnya,” Pungkas Danrem.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan Maulidoh Khasanah oleh Habib Lutfi bin Ali bin Yahya. Habib Lutfi menyampaikan Saya melihat antusias warga Demak malam ini luar biasa, berarti warga Demak sangat mencintai TNI. TNI Polri adalah tetesan darah daging anak bangsa ini dan barang siapa yg menyakiti TNI Polri berarti mereka sama juga menyakiti orangtuanya.

Mari kita jaga wibawa TNI Polri dan jangan sekali sekali mengotak atiknya. HUT TNI ini di peringati dengan tujuan agar kita saling memiliki. Partai boleh banyak tapi Indonesia cuma satu, bendera boleh banyak tapi merah putih hanya satu.

Saya tidak peduli dengan politik terserah mau pilih siapa saya tidak peduli yang terpenting NKRI tetap tegak. Saya terima kasih kepada Dandim 0716/Demak yang bisa menyelenggarakan acara ini, karena dengan kegiatan ini TNI, Polri dan ulama bisa bersatu dan mudah- mudahan kegiatan ini bisa jadi contoh dan ditiru oleh Kabupaten lain. Pendim 0716/Demak. (mp/ dk)

Habib Luthfi: Partai Boleh Banyak, Tapi Indonesia Cuma Satu | muriapos.com | 4.5