Categories: Berita

HUT ke-15 RS KSH Pati, anggota Kodim Pati donorkan darah

MURIAPOS.COM (PATI

Berpartisipasi dalam rangka HUT ke-15 Rumah Sakit Keluarga Sehat Pati, sejumlah anggota TNI dari Kodim 0718/Pati mendonorkan darah untuk sesama.

Bertempat di KSH Hall Rumah Sakit KSH Pati, pagi tadi digelar kegiatan sosial berupa kegiatan donor darah dalam rangka menyambut HUT ke-15 Rumah Sakit KSH Pati. Terlihat para pendonor yang mengikuti kegiatan tersebut termasuk anggota Kodim Pati yang turut berpartisipasi meyumbangkan darah untuk kemanusiaan. Kamis,(8/04/2021).

Ditemui pagi tadi diruang kerjanya, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0718/Pati Kapten Inf Kusmiyanto menyampaikan bahwa dalam rangka HUT KSH, anggota Kodim Pati juga turut berpartisipasi menyumbangkan darah untuk sesama.

“Dari anggota jajaran Kodim Pati kami mengirim sebanyak 45 orang untuk mengikuti kegiatan donor darah yang kita tunjuk dari masing-masing koramil di jajaran Kodim Pati,”ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan sinergitas yang sudah terjalin erat antara Kodim Pati dengan RS. KSH Pati sudah banyak menggelar kegiatan sosial secara bersama-sama guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat kabupaten Pati.

“Alhamdulillah dengan hubungan baik yang kita jalin selama ini sudah sering mengadakan event bersama yang tentunya kegiatan sosial untuk masyarakat seperti kegiatan donor darah pada hari ini,”tandas Kapten Kus.(Mp.Snpt/Pendim)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Babinsa Ikut Serta Melaksanakan Pengawalan Dan Pendistribusian Sembako

Jepara – Babinsa Serma Rudianto anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan pengawalan dan pendampingan terhadap pendistribusian sembako…

15 jam ago

Dandim Jepara Hadiri Pelatikan Pengurus Baznas

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, SE., M.I.Pol bersama jajaran Forkopimda…

15 jam ago

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Pelaksanaan Penilaian Lomba Tingkat Desa

Jepara – Dalam rangka penilaian Lomba Tingkat Desa di wilayah Kabupaten Jepara, Babinsa Serda Muhlisin…

15 jam ago

koramil 06/Welahan Turut Awasi Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa kalipungan

Jepara - Danramil 06/Welahan yang di wakili Peltu Eko Utomo dan Babinsa Desa Kalopucang Wetan…

16 jam ago

TNI-Polri Jepara Terus Kawal PPKM Dalam Mendisiplinkan Prokes Ke Masyarakat.

Jepara – Keterlibatan TNI dan Polri dalam mengawal Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis mikro…

19 jam ago

Perang melawan covid-19, Serda Parsono Babinsa desa Plosorejo sosialisasikan prokes dan larangan mudik lebaran tahun 2021

MURIAPOS.COM (PATI)  Kegiatan edukasi serta sosialisasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan serta larangan mudik lebaran…

3 hari ago