Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Serma Suwarno Anggota Koramil 10/Karimunjawa Bantu Pasang Keramik di Musolla

Jepara – Salah satu tugas TNI AD adalah pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang dijabarkan melalui kegiatan Binter (Pembinaan Teritorial), guna meningkatkan geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara.

Sebagai salah satu pembinaan teritorial, sebagai bentuk kedekatan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serma Suwarno anggota Koramil 10/Karimunjawa Dim 0719/Jepara melaksanakan karya bhakti pemasangan keramik di Musholla Baitul Muslimin wilayah RT 04/01 dukuh Kapuran desa Karimunjawa, Selasa (04/12/2018).

Di temui di sela-sela karya bhaktinya, Serma Suwarno menyampaikan bahwa tujuannya membantu dalam pemasangan keramik ini agar dirinya lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik, sehingga tercipta sinergitas TNI bersama masyarakat, ucapnya.

Hal ini sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Danramil 10/Karimunjawa Kapten Inf Ngadino, bahwa anggota Koramil karimunjawa harus lebih bermasyarakat dan terjun langsung ke wilayah, guna menciptakan komunikasi yang baik, sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

 

 

Ingin Lebih Dekat Dengan Masyarakat, Serma Suwarno Anggota Koramil 10/Karimunjawa Bantu Pasang Keramik di Musolla | 0719jepara | 4.5