Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Batiopsdim 0719/Jepara Pimpin Senam Pagi

Dengan Penuh Semangat, puluhan Anggota Makodim Laksanakan Senam Pagi di Lapangan Apel Kodim 0719/Jepara, Senin (15/07).

Jepara – Mens sana in corpore sano, “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”, ungkapan itulah yang di sampaikan oleh Batiops Kodim 0719/Jepara Peltu Suyono sebelum memimpin senam pagi anggota Makodim di lapangan apel Kodim 0719/Jepara, Jl RW Monginsidi No 08 Jepara pagi ini, (15/07).

Senam yang di awali dengan senam peregangan tersebut, di laksanakan setelah pelaksanan apel pagi dan di ikuti oleh seluruh anggota Makodim baik prajurit TNI maupun PNS serta di akhiri dengan push up dan sit up.

Peltu Suyono menambahkan, Kebugaran dan kesehatan merupakan salah satu faktor yang sangat penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk itu, sebagai seorang prajurit, kita tidak boleh menganggap sepele akan kebugaran dan kesehatan tubuh kita.

“Senam pagi ini merupakan salah satu upaya kita untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh”, ujarnya.

Tak hanya itu, Peltu Suyono juga mengingatkan untuk seluruh anggota Makodim, agar terus menjaga kebersihan lingkungan, baik di perkantoran maupun di rumah masing-masing, agar kesehatan tetap terjaga, karena lingkungan yang bersih akan menjauhkan dari berbagai macam penyakit.

Peltu Suyono menghimbau agar tidak hanya mengandalkan kegiatan olahraga dan senam dari satuan saja, melainkan dapat melaksanakan senam dan olahraga sendiri di rumah. “Laksanakan olahraga yang rutin, baik senam, lari maupun olahraga yang lainnya. Jangan hanya mengandalkan kegiatan dari satuan saja, melainkan laksanakan juga di rumah, agar tubuh kita tetap sehat dan bugar, jauh dari berbagai macam penyakit”, pungkasnya. (pendim0719jpr/afid)

 

 

 

 

 

Jaga Kesehatan Dan Kebugaran, Batiopsdim 0719/Jepara Pimpin Senam Pagi | 0719jepara | 4.5