Jalin Kemanunggalan, Babinsa Watuaji Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

Jepara – Untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa desa Watuaji Koramil 08/Keling Dim 0719/Jepara Koptu Nanang secara rutin dan berkesinambungan menyambangi warga binaannya.

Seperti Rabu siang kemarin, Koptu Nanang melaksanakan komsos dengan bapak Lami salah satu warga RT 02/02 dukuh Tuaji desa Watuaji kecamatan Keling kabupaten Jepara di kediaman bapak Lami, (06/02/2019).

Saat di temui seusai melaksanakan komsos, Babinsa Watuaji menyampaikan bahwa komsos yang di lakukannya sudah sesuai dengan apa yang di perintahkan oleh komando atas, baik Dandim 0719/Jepara maupun Danramil 08/Keling, dalam upaya pendekatan kepada masyarakat.

“Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan dapat mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskannya, bahwa Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. “Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya jadi tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” tandasnya.

 

.

 

 

Jalin Kemanunggalan, Babinsa Watuaji Komsos Dengan Warga Desa Binaan. | 0719jepara | 4.5