Categories: Berita

Jelang Penutupan TMMD, Dandim Pati Tinjau Hasil TMMD Di Desa Wedusan Dukuhseti

PATI,MURIAPOS.COM

Satu hari menjelang penutupan TMMD sengkuyung Tahap III Ta. 2021, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE., M.I.Pol meninjau hasil pelaksanaan program TMMD di desa Wedusan kecamatan Dukuhseti.

Didampingi Danramil 10/Dukuhseti Kapten Cba Kistono bersama Forkopincam Dukuhseti dan Kades Wedusan meninjau sasaran pokok TMMD Sengkuyung Tahap III yakni di pengecoran jalan dan pembangunan talud jalan yang sudah selesai 100%. Rabu,(13/10/2021).

Selain meninjau hasil pelaksanaan program TMMD, rangkaian kunjungan Dandim Pati dilanjutkan acara di balaidesa Wedusan bersama perwakilan tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam sambutannya Dandim Pati menyampaikan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopincam Dukuhseti dan seluruh lapisan masyarakat sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan sesuai target.

“Kegiatan TMMD ini bertujuan untuk menjalin sinergitas antara TNI-Polri dengan Pemda serta masyarakat sebagai bentuk kepedulian membangun desa untuk mensejahterakan masyarakat,”ujarnya.

Dandim berharap hasil pembangunan ini bisa dijaga dan dirawat sehingga bisa bermanfaat dalam jangka waktu yang lebih lama.

“Saya titip hasil TMMD ini agar dirawat dan dijaga agar bermanfaat untuk masyarakat dan terus jaga kemanunggalan dan sinergitas TNI-Polri dengan instansi daerah serta masyarakat demi ketahanan negara dan kesejahteraan masyarakat dalam bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia,”tandas Dandim.

Rencana kegiatan penutupan TMMD Sengkuyung tahap III Ta. 2021 akan ditutup oleh Bupati Pati bersama Dandim Pati hari kamis 14 oktober 2021 di desa Karangawen kecamatan Tambakromo.(MP.Snpt)

saryanto

Share
Published by
saryanto

Recent Posts

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

27 menit ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

44 menit ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

1 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

2 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

2 jam ago

Inilah Isi Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Yang Dibacakan Oleh Dandim 0718/Pati Pagi Tadi

PATI,MURIAPOS.COM Upacara bendera tanggal 17 Januari 2022 pagi tadi kembali dilaksanakan di halaman Makodim 0718/Pati.…

4 jam ago