Jumat Barokah, Tiga Pilar Kelurahan Potroyudan Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu

Jepara – Tiga Pilar kelurahan Potroyudan kecamatan Jepara kabupaten Jepara, yakni Lurah Potroyudan Bahrom SH, Babinsa Kopda Darmawan dan Bhabinkamtibmas Bripka Kamil bersama-sama memberikan bantuan sembako warga yang tak mampu, Jumat (15/03/2019).

Progam Jumat Barokah yang di gagas oleh Tiga Pilar kelurahan Potroyudan ini bertujuan untuk sedikit membantu kehidupan sehari – hari warga yang tidak mampu dan menderita sakit, terlebih warga yang sudah tua. Dan untuk Jumat ini memberikan bingkisan sembako kepada Ibu Ruminah wanita jompo, warga RT 01/01 dan Ibu Suryati warga kurang mampu di RT 01/01 serta kepada Ibu Siti Leman warga kurang mampu Rt 02/01 kelurahan Potroyudan.

Saat di temui di lokasi, Lurah Potroyudan Bahrom SH menuturkan bahwa ini merupakan salah satu wujud kebersamaan dan rasa kepedulian yang dilakukan oleh tiga pilar kelurahan Potroyudan.

“Kami akan terus bersinergi bersama tiga pilar untuk bersama-sama membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu, ” ujarnya.

Sementara itu, Kopda Darmawan selaku Babinsa menyampaikan bahwa Sinergitas tiga pilar dapat terwujud dengan adanya kebersamaan dalam membantu warga, sehingga keberadaan tiga pilar kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh warga, pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Jumat Barokah, Tiga Pilar Kelurahan Potroyudan Berikan Bantuan Warga Kurang Mampu | 0719jepara | 4.5