Berita

Jumat Berkah Koramil 02/Juwana

MURIAPOS.COM (JUWANA)

Kodim 0718/Pati kembali menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat tidak mampu diwilayah Kecamatan Juwana.

Kegiatan bakti sosial yang selalu dilaksanakan setiap hari jumat yakni dengan membagikan paket sembako yang dilakukan secara bergiliran diseluruh wilayah Koramil dijajaran Kodim Pati. Hari ini Koramil 02/Juwana yang mendapatkan giliran menyalurkan paket sembako kepada warga diwilayah binaannya. Jumat,(08/01/2021).

Paket sembako tersebut berisikan Beras 2 Kg, Minyak Goreng 2 liter, Gula 1 Kg, teh 1 Kotak dan mie Instan 8 Bungkus dengan sasaran warga kurang mampu dibeberapa desa yang disalurkan oleh Babinsa desa masing-masing.
“Pagi tadi kita telah menyalurkan bantuan berupa 15 paket sembako kepada 15 orang warga di beberapa desa diwilayah Kecamatan Juwana. Ini kita lakukan dengan harapan bantuan yang tidak seberapa ini setidaknya dapat membantu meringankan beban warga yang kurang mampu ditengah pandemi covid-19,” Kata Kapten sriyanto Danramil Juwana.

Selain menyalurkan bantuan dari Kodim Pati, pihaknya sendiri juga kerap kali mengadakan kegiatan serupa diwilayah binaan Koramil Juwana baik secara swadaya maupun bersinergi dengan instansi lain maupun swasta yang peduli kepada sesama yang membutuhkan. (Snpt)

m@s

Share
Published by
m@s
Tags: Jumat berkah

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

9 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

11 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

11 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

12 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

12 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

12 jam ago