Demak- Kapolres Demak AKBP Arief Bakhtiar beserta jajarannya menyambangi Makodim 0716/Demak, guna memberikan kejutan dalam rangka HUT ke-74 TNI, Sabtu (5/10/2019). Dengan membawa Kue Ulang tahun, rombongan Polres Demak yang diterima oleh Kasdim 0716/Demak Mayor Inf Kadarusman mewakili Dandim, cukup mengejutkan anggota TNI. Sabtu 05-10-2019.

Kapolres Demak mengungkapkan bahwa kedatangan bersama jajaranya sengaja memberikan kejutan di hari jadi TNI. “Dirgahayu yang ke 74 TNI terutama kepada rekan-rekan mitra kita di Kabupaten Demak yakni Kodim 0716/Demak,” ujarnya. Ia pun berharap, di hari jadi TNI menjadi momentum menjaga dan meningkatkan sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.”Selalu terjalin silaturahmi, selalu kompak dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI serta rasa bangga kami kepada TNI yang selalu bersinergi dengan Polres Demak,” ungkapnya.

Kapolres berpesan untuk selalu menjaga solidaritas dan tidak mudah terprovokasi. Sementara itu Kasdim 0716/Demak mengaku senang atas perhatian Polres Demak. Selama ini, Kodim dan Polres Demak menjalin kerja sama yang baik, demi menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Demak. “Terima kasih atas surprise serta ucapan dan doanya. Kami Kodim Demak mengucapkan terima kasih dan bangga bahwa TNI Polri semakin solid,” tuturnya. Menurutnya, kesolidan antara TNI dan Polri harus tetap terjaga. Hal itu guna menjaga keutuhan NKRI.

Selain pemberian ucapan selamat, potong Kue dan makan bersama, juga diadakan beberapa perlombaan. Diantaranya Lomba tarik tambang, Lomba Bakiyak, dan Lomba Goyang pakai balon. Hal ini membuktikan bahwa sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Demak semakin solid demi menjaga NKRI.

pendimdemak

Share
Published by
pendimdemak

Recent Posts

Babinsa Koramil Tengaran Beri Sambutan Dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Kepada Anaka Yatim Piatu

Babinsa Koramil 06/Tengaran menghadiri acara santunan anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang diselenggarakan oleh…

7 menit ago

Makan Siang Menu Sederhana Tapi Bermakna Kemanunggalan TNI Dan Rakyat

Babinsa Koramil 02/Pabelan serta Warga masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan  talud  di dusun Baruan,desa Giling…

37 menit ago

Babinsa Koramil Kota Tinjau Lokasi Longsor

Turunnya hujan yang begitu deras dengan  intensitas tinggi mengakibatkan beberapa wilayah di kota Salatiga tergenang air…

58 menit ago

Perbaiki tanggul longsor, ini yang dilakukan Koramil, Polsek margorejo dan warga

Kodim Pati-Tanggul sungai dukuh Bletek desa Dadirejo kecamatan Margorejo yang mengalami longsor sepanjang 10 X…

14 jam ago

Bunda Umi Kulsum, Buka Pesta Siaga Kabupaten Blora.

Muriapos.com BLORA,- Hari ini, Sabtu (22/2/2020). Bupati Djoko Nugroho selaku Kamabicab, bersama Wakil Bupati H.…

2 hari ago

Stop DBD, Koramil Batangan lakukan PSN di desa Gajahkumpul

Kodim Pati -Kepedulian serta langkah tepat yang diambil oleh Muspika bersama Puskesmas Batangan dan Kepala…

2 hari ago