Keluarga Besar Kodim 0717/Purwodadi Terima Dasos

 

GROBOGAN– Pemberian bantuan dana sosial (Dasos) bagi anggota merupakan bagian dari perhatian atasan kepada bawahan, hal ini dilakukan Panlima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi S.E., M.M. kepada keluarga TNI, Purnawirawan dan Warakawuri jajaran Kodim 0717/Purwodadi sebanyak 17 orang di aula Makodim Jl. Suhada No.2, Purwodadi, Kab. Grobogan, Jumat (22/5)

Penyerahan dilakukan oleh Komandan Kodim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta, dengan ketentuan protokol kewaspadaan Covid 19, sebelum dilakukan penyerahan secara simbolis, Dandim 0717/Purwodadi meberikan arahan.

Dalam arahannya Dandim menekankan agar keluarga besar TNI, senantiasa melihara kesehatannnya, utamanya dimasa  pandemi Covid 19, hendaknya meningkatkan daya imun masing-masing, dengan mengkonsumsi makanan bergizi, olah raga, atur waktu istirahat kita dan konsumsi vitamin, agar kita terhindar dari baha Covid 19.

“Jaga kekompakan, jaga komunikasi yang baik dengan segenap keluarga besar TNI, Purnawirawan dan Warakawuri dimanapun berada, karena kita mempunyai hubungan emosional yang erat, sehingga akan mendukung kelancaran tugas kita sehari-hari sebagai satuan komado kewilayahan,” pesan Dandim.

Letkol Inf Asman Mokoginta juga menegaskan bahwa pemberian dana sosial ini merupakan bagian dari perhatian Panglima Kodam IV/Diponegoro, terhadap keluarga TNI, semoga memberikan manfaat pada situasi pandemi Covid 19 dan menjelang Indul Fitri 1441 H dan salam hormat buat keluarga dirumah.(Pendim 0717/Purwodadi)

Keluarga Besar Kodim 0717/Purwodadi Terima Dasos | suwarto | 4.5