Kepedulian Babinsa Bersama Masyarakat Membangun Rumah Warga.

Jepara – Anggota Koramil 10/Karimunjawa melaksanakan Karya bhakti bersama masyarakat membangun rumah bapak Saehu di Desa Cikmas Kecamatan Karimunjawa Kabupaten Jepara, (15/03/2019).

Kegiatan ini merupakan Salah satu wujud kedekatan TNI kepada masyarakat dan sudah menjadikan tugas tanggung jawab untuk mendukung segala program pembangunan infrastruktur guna mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Dalam kesempatan ini yang dilaksanakan oleh Babinsa diwilayah binaanya merupakan langkah membantu memberikan dorongan serta menumbuhkan semangat kepada masyarakat desa. Peran Babinsa sangat diperlukan sehingga kehadirannya dapat membawa hal yang positif dalam partisipasinya bersama rakyat.

“Upaya ini dilakukan demi kepedulian TNI kepada warga untuk menghadirkan kesejahteraan masyarakat dan meringankan beban masyarakat”, ujarnya.

Ucapan terima kasih dari warga masyarakat kepada Babinsa yang sudah membantu dalam pembangunan rumah sampai tahap penyelesaian. Tentunya menjadikan motivasi kepada warga masyarakat selalu menjaga kekompakan dan saling bahu-membahu.

Kepedulian Babinsa Bersama Masyarakat Membangun Rumah Warga. | 0719jepara | 4.5