Kepedulian Polres Blora Kepada Kaum Dhuafa.

Muriapos.com BLORA,- Kepolisian Republik Indonesia Tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan dari masyarakat dan menyadari bahwa Polisi adalah bagian dari masyarakat, Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng terus melakukan pendekatan Berbeda kepada warga. Salah satunya adalah melalui kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

Seperti yang di laksanakan oleh Bagian Sumber Daya Manusia ( Bagsumda ) Polres Blora,Selasa,( 19/03/2019) , Anggota Bagsumda yang dipimpin oleh Paur Bintal Iptu Sudarto menyambangi Mbah Sukirah ( 90 th ) Warga DesaTunjungan Rt 05 Rw 01, Kecamatan Tunjungan, Blora.

Mbah Sukirah adalah seorang janda,istri dari mbah Sono yang telah meninggal dunia dimana mbah Sukirah ini tinggal sendirian di sebuah rumah tua yangg sudah lapuk,itupun berdiri di tanah milih orang lain.

Dalam kesempatan tersebut Paur Bintal Iptu Sudarto di dampingi Kapolsek Tunjungan AKP Budiyono,SH bersama anggota dan juga Bhabinkamtibmas Desa Tunjungan Bripka Joko Purwanto menyerahkan santunan dan juga bantuan sosial berupa paket sembako.

Nampak suasana yang haru saat penyerahan Bantuan Sosial,dengan mata berkaca kaca Mbah Sukirah Mengucapkan terimakasihnya “Matur nuwun pak,mugi mugi berkah.” Ucap Mbah Sukirah.

“Kami harapkan Mbah Sukirah tetap semangat melanjutkan hidup, jangan lelah dan berhenti untuk terus berdoa dan beribadah.” Ucap Sudarto saat penyerahan bantuan.

Sementara itu Kabag Sumda Polres Blora Kompol DR.Rubiyanto,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan ini Sekaligus dalam rangka peringatan Ulang Tahun SDM Polri ke  68.Dengan tujuan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan  yang dilakukan Polres Blora tersebut merupakan wujud nyata dan implementasi dari program yang dicanangkan Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H dimana Polres Blora melakukan pendekatan dari hati ke hati kepada masyarakat yang mengedepankan kepedulian, simpati dan empati demi keharmonisan hubungan Polres Blora dengan Masyarakat.(PenBRT)

Kepedulian Polres Blora Kepada Kaum Dhuafa. | dim0721brotoseno | 4.5