Ketua Bhayangkari polres Blora Mendapat Hadiah Sepeda Dari Bupati Blora.

Muriapos.com BLORA,- Ada beberapa momen menarik yang terlihat saat Upacara Detik detik Proklamasi di Alun alun Kabupaten Blora, Sabtu, ( 17/08/2019 ) siang tadi. Selain di warnai dengan pertunjukan tari kolosal dari Dinas Pendidikan Kabupaten Blora yang memperagakan tarian modifikasi tradisional modern dari beberapa tarian daerah Indonesia, dalam Upacara tersebut terlihat warna yang berbeda. Dimana para tamu undangan memakai kostum pakaian adat daerah dari Seluruh Wilayah Indonesia.

Bupati Blora mengungkapkan bahwa penggunaan Kostum pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia tersebut adalah merupakan simbol bahwa, meskipun berbeda beda ras, suku bangsa, warna kulit dan agama, namun tetaplah satu, yaitu Indonesia.

Seluruh Undangan Baik dari Forkompinda, Instansi maupun Undangan lainnya menggunakan kostum pakaian adat tradisional yang berbeda. Bahkan di akhir acara, secara mengejutkan bupati Blora memilih langsung 4 Tamu Undangan Dengan Kostum pakaian adat terbaik, dan diberikan hadiah masing – masing sebuah sepeda angin.

Adapun tamu undangan dengan Kostum terbaik adalah Ketua Bhayangkari Cabang Blora Erica Octarina Anang. Kemudian Dr Nugroho Direktur RSU Blora, Irawan, ASN Pemkab Blora serta Setio Edi Kepala Dinas Peternakan dan Perindustrian Kabupaten Blora.

Bupati menyerahkan langsung hadiah sepeda seusai melantik Para Kades Terpilih 2019 dalam rangkaian Upacara detik detik Proklamasi yang berjalan Khidmat dan meriah.

Erica Octarina Anang, mengaku bahagia dan terkejut mendapatkan hadiah Sepeda tersebut. “Alhamdulilah tentunya sebuah kehormatan mendapatkan hadiah dari Pak Bupati, sempat terkejut tadi, dipanggil oleh pak Bupati. “Ucap Ketua Bhayangkari Blora Erica Octarina Anang.(BRT)

Ketua Bhayangkari polres Blora Mendapat Hadiah Sepeda Dari Bupati Blora. | dim0721brotoseno | 4.5