Ketua Persit Cabang XLII Hadiri Millennial Road Safety Festival Polres Blora

Muriapos.com BLORA,- Polres Blora, Minggu (17/03/2019) melaksanakan kegiatan Millennial Road Safety Festival yang bertempat di Alun-alun, Kabupaten Blora, dalam rangka untuk mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia Gemilang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Alun-alun yang dihadiri Bupati Djoko Nugroho, Kapolres AKBP Antonius Anang, S.I.K M.H, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, Ketua DPRD Blora Ir.Bambang Susilo, Danyon 410/Alg Letkol Inf Irvan C. Tarigan, S.I.P, dan tamu Undangan lainnya

Selain itu, hadir pula Ketua Persit KCK Cabang XLII Yenny Ali Mahmudi, Ketua Bhayangkari Polres Blora Erica Oktarina Anang,Ketua Persit KCK Cabang LX yonif 410 Fransiska C Tarigan, para Siswa/Siswi SLTP & SLTA kabupaten Blora, masyarakat dan undangan lainnya..

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang S.I.K M.H mengajak untuk bersama-sama membangun dan meningkatkan kesadaran, kepekaan, kepedulian dan tanggung jawab akan keselamatan berlalu lintas.

“Gelorakan lalu lintas aman, selamat tertib dan lancar karena akan menyelamatkan generasi millenial sebagai aset bangsa. Jadilah millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang, stop pelanggaran, stop kecelakaan, wujudkan keselamatan untuk kemanusiaan,” ujarnya.

“Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib lalu lintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda serta mengupayakan generasi milenial untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna tercapainya tujuan road safety (keamanan dan keselamatan berkendara) yaitu Zero Accident ( tidak terjadinya laka lantas),” pungkasnya.(PenBRT)

Ketua Persit Cabang XLII Hadiri Millennial Road Safety Festival Polres Blora | dim0721brotoseno | 4.5