KODIM 0716/DEMAK TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANREM 073/MAKUTARAMA

Demak- Komandan Resort Militer 073/Makutarama Kolonel Arm Moch Erwansjah,SIP M.Hum didampingi Istri Serta Kasi Intel Korem 073/Makutarama Letkol Inf Hariadi.S.Sos beserta Ibu, Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Arif Isnawan beserta Ibu serta Wadantim Intelrem 073/Makutarama Lettu Inf Supardi melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0716/Demak, disambut oleh Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto. Kamis 11-10-2018.

Kunjungan kerja yang dilakukan Danrem 073/Mkt merupakan kunjungan perdana di Makodim Demak setelah dilantik menjadi Danrem 073/Mkt dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada Seluruh Personil TNI dan PNS Kodim 0716/Demak serta anggota dan PNS Minvetcat 422 Demak.

Kunjungan kerja Danrem, terasa penuh dengan rasa kekeluargaan serta kegembiraan, hal ini terlihat dari keseriusan dan sesekali nampak canda tawa dari para prajurit saat mendengarkan arah Komandan Korem 073/Mkt. Danrem menyampaikan beberapa hal diantaranya Danrem 073/Mkt memerintahkan kepada babinsa untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah Desa serta masyarakat binaan sehingga terjalin hubungan kerja yang baik. Teritorial merupakan Ruh nya TNI AD sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas.

Danrem berpesan menghadapi tahun politik maka TNI harus benar-benar netral tanpa bisa ditawar-tawar lagi.Anggota TNI jangan sampai terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik, hindari pelanggaran karena kasihan dengan keluarga yaitu anak istri. Setelah selesai memberikan pengarahan rombongan di damping Dandim 0716/Demak melaksanakan Sholat Dzuhur di masjid Agung Demak.

KODIM 0716/DEMAK TERIMA KUNJUNGAN KERJA DANREM 073/MAKUTARAMA | pendimdemak | 4.5