Grobogan

Kodim 0717/Purwodadi Berbagi Sembako

GROBOGAN– Kodim 0717/Purwodadi menggelar bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan sebgai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga terdampak panemi virus corona (Covid-19), Selasa (28/4/2020)

“Kodim 0717/Purwodwadi menyalurkan 200 paket Sembako yang dibagikan kepada para janda yang hidup sendirian dan jompo serta warga lain yang dinilai sangat membutuhkan, diwilayah Grobogan yang terbagi menjadi 19 Kecamatan dan penditribusian setiap titiknya dipertanggunjawabkan kepada peara Danramil,” kata Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Dandim berharap, kepada masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan Covid-19 dan instruksi Bupati Grobogan terkait hal itu.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid-19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, mari kita bersama lawan corona,” ujarnya.

Sementara itu, nenek Rukiyem(82) salah satu warga Kecamatan Brati, Kab. Grobogan yang menerima bantuan paket Sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI Kodim 0717/Purwodadi atas bantuan yang diberikan.

“Dengan situasi dan kondisi yang tidak menetu seperti ini bapak TNI masih memperhatikan orang-orang seperti kita, dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi ditengah pandemi virus corona, paling tidak kami masih punya stok untuk sekedar isi perut,” ujarnya.(Pendim 0717/Purwodadi)

suwarto

Share
Published by
suwarto
Tags: Bagi Sembako

Recent Posts

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

16 menit ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

33 menit ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

54 menit ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

1 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

2 jam ago

Inilah Isi Amanat KASAD Dalam Upacara Bendera Yang Dibacakan Oleh Dandim 0718/Pati Pagi Tadi

PATI,MURIAPOS.COM Upacara bendera tanggal 17 Januari 2022 pagi tadi kembali dilaksanakan di halaman Makodim 0718/Pati.…

4 jam ago