Kodim 0717/Purwodadi Berbagi Sembako

GROBOGAN– Kodim 0717/Purwodadi menggelar bakti sosial dengan membagikan paket Sembako kepada kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Grobogan sebgai wujud kepedulian untuk meringankan beban warga terdampak panemi virus corona (Covid-19), Selasa (28/4/2020)

“Kodim 0717/Purwodwadi menyalurkan 200 paket Sembako yang dibagikan kepada para janda yang hidup sendirian dan jompo serta warga lain yang dinilai sangat membutuhkan, diwilayah Grobogan yang terbagi menjadi 19 Kecamatan dan penditribusian setiap titiknya dipertanggunjawabkan kepada peara Danramil,” kata Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Dandim berharap, kepada masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan Covid-19 dan instruksi Bupati Grobogan terkait hal itu.

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid-19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, mari kita bersama lawan corona,” ujarnya.

Sementara itu, nenek Rukiyem(82) salah satu warga Kecamatan Brati, Kab. Grobogan yang menerima bantuan paket Sembako mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI Kodim 0717/Purwodadi atas bantuan yang diberikan.

“Dengan situasi dan kondisi yang tidak menetu seperti ini bapak TNI masih memperhatikan orang-orang seperti kita, dengan adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonomi ditengah pandemi virus corona, paling tidak kami masih punya stok untuk sekedar isi perut,” ujarnya.(Pendim 0717/Purwodadi)

Kodim 0717/Purwodadi Berbagi Sembako | suwarto | 4.5