Kodim 0717/Purwodadi Menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup II 2019

GROBOGAN– Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-74, Kodim 0717/Purwodadi menggelar kejuaraan tenis lapangan Piala Dandim Cup II tahun 2019 bertempat di GOR simpang lima Purwodadi, Kab. Grobogan, Rabu (9/10)

Kegiatan tersebut diikuti 16 tim, yang bersal dari beberapa instansi pemerintahan dan pihak perusahaan serta para insan tenis di wilayah Grobogan.

“Maksud dan tujuan digelarnya turnamaen ini untuk memeriahkan HUT TNI ke-74, sekaligus pembinaan teritorial dengan menggunakan sarana olah raga,” jelas Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Asman Mokoginta.

Lebih lanjut dikatakan Dandim, meski kami yang mengadakan namun kami tetap menjunjung sportivitas bertanding. Menang kalah bukan menjadi ukuran, akan tetapi kebersamaan merupakan hal penting dalam kegiatan ini.

“Kepada seluruh peserta yang terbagi menjadi beberapa kelompok semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan kebersamaan dan kedekatan antara TNI, Polri, Pemerintah dan Masyarakat serta bisa memupuk prestasi khususnya pada cabang olahraga tenis lapangan,” harap Dandim.(Pendim 0717/Pwd)

Kodim 0717/Purwodadi Menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup II 2019 | suwarto | 4.5