KOMANDAN KODIM 0716/DEMAK HADIRI LEPAS SAMBUT KAPOLRES DEMAK

(Kodim 0716/Demak), Kegiatan acara lepas sambut Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar S.I.K,M.M dengan pejabat kapolres lama AKBP Maesa Soegriwo S.I.K berjalan secara sederhana dan penuh hikmad.Salah satu Undangan VVIV adalah Dandim 0716/ Demak Letkol Inf Abi Kusnianto yang turut menghadiri acara pisah sambut di Mapolres Demak, Kamis (06/12/18) pagi.

Acara yang digelar oleh keluarga besar Polres Demak tersebut, berlangsung di Pendopo Parama Satwika Polres Demak dan dihadiri sejumlah undangan diantaranya Bupati Demak, H M.Natsir,S.Ag.,MM.,M.p.d, Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto, Kapolres Demak Arief Bahtiar.S.I.K.M.M, AKBP Maesa Sugriwa.S.I.K, Ketua DPRD Nurul Mutaqin, Ketua KPU Bambang setia Budi.Spd, Ketau Bawaslu Khoirul Saleh.S.sos.MM, Toga,tomas dan tamu undangan lainnya.

AKBP Maesa Soegriwo.S.I.K, selaku pejabat lama dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dirinya selama menjabat sebagai Kapolres Demak. Sehingga situasi kamtibmas di Demak tetap dalam kondisi kondusif, aman dan damai.

“Terima kasih atas bantuan dan dukungannya selama ini. Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, selama saya memimpin Polres Demak ini,” ujarnya.

Secara khusus, selain menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Demak, AKBP Maesa Sugriwa.S.I.K, juga menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0716/Demak, yang telah bersama-sama Polres, dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Terima kasih Pak Dandim,atas terciptanya Sinergitas yang baik antara TNI-Polri di wilayah kabupaten Demak , TNI dan Polri terus bersinergi hingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Demak ini,Saya berharap, hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan keluarga besar Kodim 0716/Demak dapat terjaga dengan baik. pungkasnya.

Pada kesempatan ini,AKBP Maesa Sugriwa.S.I.K, didampingi oleh ibu memberikan kesan dan pesan beliau selama menjabat menjadi Kapolres Demak “tidak terasa saya telah menjabat Kapolres Demak selama kurang lebih 1 Tahun, Demak adalah kampung halaman saya yang kedua setelah kampung kelahiran saya, kenapa saya dan keluarga merasa nyaman berada di Kabupaten Demak ini, karena keramahan dan kebaikan dari pemerintah dan masyarakatnya” ujar beliau.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan perkenalan dari pejabat Baru Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar S.I.K,M.M , beliau menceritakan mengenai jenjang kariernya sebelum akhirnya menjabat menjadi Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar S.I.K,M.M mengharapkan dukungan serta kerjasama dari Pemerintah Kabupaten Demak serta jajarannya di Polres Demak dan dukungan masyarakat Demak untuk membantunya dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Demak.(MP)

KOMANDAN KODIM 0716/DEMAK HADIRI LEPAS SAMBUT KAPOLRES DEMAK | pendimdemak | 4.5