Komunikasi Sosial Yang Dilakukan Oleh Babinsa Langon Kepada Petinggi Terkait Keamanan Pilpers.

Jepara – Kegiatan yang dilakukan Babinsa Koramil 11/Tahunan Sertu Haryanto melaksnakan Komunikasi Sosial dengan Petinggi desa Langon, membahas untuk mengumpulkan Limas terkait dengan adanya keamanan dalam Pilpres mendatang, Rabu (13/03/2019).

Pelaksanaan Komsos yang di lakukan Babinsa kepada bapak Agus Santoso selaku kepala desa Langon, untuk memberikan arahan terkait dengan pengamanan dan tugas masing-masing tiap-tiap limas yang ada di desa Langon tersebut.

Sertu Haryanto menyampaikan kepada bapak Haryonto supaya ditindak lanjuti tentang arahan yang akan diberikan kepada Limas desa Langon, supaya nantinya jika ada kendala ataupun adanya hal yang menonjol di TPU bisa di atasi oleh tiap-tiap Limas yang bertugas di TPU, Tuturnya.

Disamping itu juga menghimbau kepada warga binaan nya agar tidak terpengaruh ataupun terpropokasi dengan hal-hal yang mengakibatkan kerugian buat dirinya sendiri, maka dari itu saya selalu babinsa Langon mengajak warga masyarakat Langon selau menjaga solidaritas antar warga, supaya kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar, Jelasnya.

Bapak Haryanto tak lupa juga mengucapkan terimaksih kepada bapak babinsa yang selalu memantau wilayah kami dan sudah sudi datang untuk memberikan arahan mengenai tindakan kemanan untuk desa kami, semoga denga adanya bapak Babinsa kami akan selalu jaga keamanan didesa dan Pilpres akan  berjalan lancar serta aman.

Komunikasi Sosial Yang Dilakukan Oleh Babinsa Langon Kepada Petinggi Terkait Keamanan Pilpers. | 0719jepara | 4.5