Komunikasi Sosial Yang Dilakukan Oleh Babinsa Mlonggo Terhadan Scurity PT Kota Jati.

Jepara – Kegiatan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 09/Molonggo Serka Musa Abdullah kepada security PT Kota Jati yang berada di desa Suwawal kecamatan Mlonggo, Senin (11/02/2019).

Keamanan lingkungan tidak terlepas dari peran masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan tersebut. TNI dan Polri adalah Institusi yang berperan dalam hal keamanan, namun tidak akan maksimal tanpa keterlibatan masyarakat.

Selain itu juga untuk Selain itu juga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi, menciptakan kemanan dan ketertiban di lingkungan kita, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat, bukan hanya petugas keamanan saja, Kegiatan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Babinsa, guna senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan untuk tetap kondusif.

Disamping itu juga menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan, bapak Nuriman selaku Danru satpam mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa, atas pengarahan dan masukan yang diberikan kepada kami, semoga ke depan kami akan lebih dapat meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kami.

Komunikasi Sosial Yang Dilakukan Oleh Babinsa Mlonggo Terhadan Scurity PT Kota Jati. | 0719jepara | 4.5