Berita

Kunjungan Kerja ke wilayah Landak, Pangdam XII/Tpr Kunjungi Mapolres

Landak, muriapos.com – Melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Landak, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr Ny. Beti Iwan Setiawan mengunjungi Polres Landak.

Kedatangan Mayjen TNI Iwan Setiawan dan istri tercinta disambut langsung Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H.,S.I.K.,M.M., dan Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Nina Nyoman Budi. Selain itu juga disambut anggota Polres yang bersemangat melaksanakan yel-yel ucapan selamat datang.

Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan saat melaksanakan tatap muka mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Landak serta jajarannya atas penyambutan kehadirannya beserta rombongan di Mapolres Landak.

“Betul-betul saya merasa tersanjung dan terhormat serta bangga. Ini akan saya sampaikan kepada Kapolda dan Kapolri. Karena saya sering berkomunikasi dengan beliau”, ucapnya.

Selanjutnya Pangdam memuji sinergitas yang terjalin sangat baik selama ini antara Polres Landak dengan Kodim 1201/Mph dan Yonarmed 16/TK. Ia menitipkan kepada Kapolres, akhir bulan ini Yonarmed 16/TK akan melaksanakan tugas operasi agar dibantu untuk ikut serta mengawasi dan memberikan perhatian untuk unsur tinggal.

“Pak Kapolres meskipun personel sedikit untuk tetap bersinergi melaksanakan kegiatan bersama atau dikunjungi oleh Kapolres. Sehingga mereka betul-betul merasa senang dan bahagia”, pinta Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Beliau mengajak untuk terus menjaga kekompakkan, soliditas dan sinergitas TNI-Polri. Menurutnya TNI-Polri tidak boleh ada kerenggangan. Apa yang sudah terjadi selama ini agar terus dipelihara dan ditingkatkan. Tidak boleh ada gesekan.

“Perintah dari Panglima TNI dan Kasad lakukan kegiatan bersama seperti olahraga, wisata dan silaturahmi secara bergantian. Agar terus terjadi komunikasi antara TNI-Polri termasuk keluarganya”, ajak Mayjen TNI Iwan Setiawan. (Pendam XII/Tpr)

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Kodim 0718/Pati Menggelar Upacara Bendera Bulan Juni Di Halaman Makodim

PATI-MURIAPOS.COM Kepala Staf Kodim 0718/Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T menjadi inspektur upacara 17…

8 jam ago

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anggota Dan Masyarakat, Dandim Pati Serahkan Sapi Qurban

PATI -MURIAPOS.COM Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Dandim 0718/Pati Letnan…

2 hari ago

Prajurit Buaya Putih Bagikan Pakaian dan Yankes Keliling Honai

Puncak, muriapos.com  - Prajurit Satgas Yonif 323 Buaya melaksanakan kegiatan berbagi peduli di Kampung Kago…

4 hari ago

Pengobatan Massal dan Bantuan Sosial Alumni AKABRI 94 : Wujud Pengabdian 30 Tahun

Surakarta, muriapos.com - Ratusan warga sekitar Lanud Adi Soemarmo menghadiri pengobatan massal yang berlangsung di…

4 hari ago

Kasad : Kualitas Perwira Harus Meningkat

Bandung, muriapos.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. melantik 1064…

5 hari ago

Peduli Kesehatan, dari TNI untuk Masyarakat Papua

Puncak, muriapos.com - Personel Pos Gome Satgas Mobile Yonif 323 pimpinan Lettu Inf Galang memberikan pakaian…

6 hari ago