Categories: BeritaBlora

Lepas Sambut Kepala Staf Kodim (KASDIM) 0721/Blora

Muriapos.com BLORA,- Kodim 0721/Blora menggelar acara Lepas Sambut Kepala Staf Kodim Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST., dan Mayor Inf Budi Leksono, yang bertempat di Aula Makodim 0721 jalan Pemuda no.44 Blora, Jumat (13/09/2019).

Kepala Staf Kodim 0721/Blora yang sebelumnya di jabat oleh Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST., selanjutnya akan menjabat sebagai Perwira Seksi Komsos Staf Teritorial Korem 073/Makutarama Salatiga, sedangkan posisi Kepala Staf Kodim 0721/Blora, digantikan oleh Mayor Inf Budi Leksono yang sebelumnya berdinas di Jasmani Militer Akmil.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut, para Perwira staf, Danramil sejajaran Kodim 0721/Blora, Para ASN dan perwakilan anggota Kodim 0721/Blora serta Persit KCK Cabang XLII/Kodim 072 Blora.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Staf Kodim 0721 yang baru Mayor Inf Budi Leksono.

“Selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 0721/Blora, semoga dapat bekerjasama dengan baik dan dapat menggugah semangat bekerja yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Letkol Inf Ali Mahmudi, SE., juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST., Kepala Staf Kodim 0721/Blora sebelumnya, yang selama ini telah bekerja dengan baik selaku Kepala Staf Kodim 0721/Blora.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru,” ujarnya.

Usai serah terima jabatan, dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan dan ucapan selamat yang diawali oleh Dandim Blora dan Yenny Ali Mahmudi Ketua Persit Cabang XLII Dim 0721 yang diikuti oleh seluruh Tamu undangan yang hadir dan dilanjutkan photo bersama di teras serambi Makodim 0721.(BRT)

dim0721brotoseno

Share
Published by
dim0721brotoseno

Recent Posts

Peltu Agus Sutejo Hadiri Sosialisasi Sensus Penduduk

Danpos Kecamatan Kaliwungu Koramil 07/Susukan Peltu Agus Sutejo mewakili Danramil menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) sensus…

13 jam ago

Babinsa Hadiri Sosialisasi Narkoba Dari Mahasiswa KKN UNIMUS

Bertempat di Balai Desa Klero Kecamatan Tengaran Kabupaten Semarang anggota Koramil 06/Tengaran Serma Ali Fikri …

14 jam ago

Kodim Purwodadi Gelar UTP Jab Ter dan Intel

  GROBOGAN- Ratusan Prajurit Kodim 0717/Purwodadi mengikuti Uji Terampil Perorangan Jabatan Teritorial dan Itelejen (UTP…

16 jam ago

Babinsa Desa Tegal Sambi Datangi Rumah Warga Yang Tertimpa Pohon.

Jepara - Hujan deras yang terus menguyur wilayah Kecamatan Tahunan mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa…

17 jam ago

Adanya Laporan Pohon Tumbang Menimpa Kabel Listrik, Babinsa Turun Langsung Kelokasi.

Jepara – Hujan yang terus menguyur mulai sejak kemarin pagi menyebabkan robohnya  pohon jenis waru…

17 jam ago

Sinergitas Antara Babinsa Dengan Babinkamtibmas Wilayah Kepulauan Karimunjawa.

Jepara - Guna terwujudnya kondusifitas diwilayah binaan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Karimunjawa menyambangi warga desa Karimunjawa…

17 jam ago