Berita

Luangkan Waktu, Babinsa Sempatakan Sambangi SMA WIKRAMA Kelet Tertibkan Siswa yang Kurang Peduli Terhadap Pentingnya  Prokes

Jepara – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar dan memastikan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 08/Keling Kodim 0719/Jepara Serma Rudi berikan masker dan berikan edukasi tentang pentingnya menerapkan Prokes, Rabu (15/09/2021).

 

Kegiatan yang kita laksanakan ini adalah salah satu bentuk kepedulian TNI selaku satgas Covid  khususnya Koramil 08/Keling kepada seluruh masyarakat dan Khususnya di kalangan sekolah, agar para siswa terhindar dari penyebaran Covid-19.

 

Serma Rudi selain melakukan pengecekan juga mengajak dan menghimbau para siswa dan guru SMK Wikrama Kelet untuk selalu mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di setiap kegiatan yang dilaksanakan di sekolahan.

 

Kita semua berharap pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir sehingga kegiatan belajar mengajar di seluruh sekolah bisa berjalan normal seperti sedia kala serta pertumbuhan ekonomi segera membaik, pungkas Serma Rudi.

 

Kegiatan ini di apresiasi oleh kepala sekolah, dengan adanya Anggota Koramil Keling datang ke sekolahan memberikan dampak yang yang sangat positif, dikarenakan bagi siswa yang bandel yang tidak mengindahkan perintah di antaranya malas menggunakan masker. Dengan adanya bapak TNI siswa yang bandel akhirnya nurut juga.

0719jepara

Share
Published by
0719jepara

Recent Posts

Jelang Hari Libur Menjadikan Rutinitas Aparat Gabungan Lakukan Penyekatan Di Perbatasan Kabupaten.

Jepara – Upaya mengantisipasi kembalinya terkait kasus Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara, aparat gabungan TNI-Polri,…

5 jam ago

Yayasan Subur Makmur Sejahtera Salurkan Bantuan Untuk Keluarga Anak Yatim Korban Kebakaran Rumah

PATI,MURIAPOS.COM Ketua Yayasan Subur Makmur Sejahtera, Subur Wahyudi, SST, M.Si, didampingi Lurah Kelurahan Pati Lor…

20 jam ago

Bantuan Beras Dari PT Sidomuncul Langsung Di Terima Dan Di Salurkan Oleh Dandim 0714/Salatiga

Salatiga-Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya…

23 jam ago

Bupati Semarang Di Dampingi Danramil Bringin Tinjau Rumah Warga Yang Porak Poranda

Danramil 04/Bringin Kapten Inf Agung Kartika mendampingi Bupatis Semarang Ngesti Nugraha meninjau rumah warga di…

1 hari ago

Babinsa Dampingi tracking di wilayah Binaanya

Jepara - Babinsa desa Srikandang  Koramil 07/Bangsri Serda Heri  melaksanan giat Trecing kontak erat  dan…

1 hari ago

Pentingnya Nilai Kejuangan Sejak Usia Dini,Ba Otsus Beri Materi Wasbang

MURIAPOS.COM (KABUPATEN SEMARANG) Babinsa  Desa Bendungan   Koramil 02/Pabelan Kodim 0714/Salatiga Serma Muslih dan di bantu…

1 hari ago