Berita

Maksimalkan Penerapan PPKM Level I, Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan 

Muriapos.com, Blitar – Guna lebih memaksimalkan pelaksanaan dan penerapannya di lapangan, pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level I, anggota Kodim 0808/Blitar bersama personel Polres Blitar Kota, Satpol PP dan dinas terkait lainnya, terus melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Blitar, Jum’at (26/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli kali ini, personel gabungan menyisir di sejumlah tempat yang ada di wilayah Kota Blitar, yang disinyalir masih banyak warga masyarakat yang berkerumun dan belum mematuhi protokol kesehatan.

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Edy Prayitno saat ditemui di tempat terpisah, berharap kepada para petugas yang ada di lapangan, saat menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat terkait masalah protokol kesehatan, agar selalu mengedepankan pendekatan secara humanis, persuasif dan tidak arogan.

Di masa PPKM Level I, masyarakat boleh saja beraktivitas secara normal, tapi yang terpenting untuk protokol kesehatan saat melakukan kegiatan harus tetap menerapkan aturan yang sudah berlaku, seperti memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Hal ini dilakukan, semata mata agar semua bisa terhindar dari pandemi ini, serta sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kota Blitar.

” Saat ini kasusnya masih belum berakhir dengan adanya kesadaran yang tinggi dari warga masyarakat dan kerja sama dari semua pihak, semoga dapat membuahkan hasil yang optimal,” tegas Pasi Ops Kodim 0808/Blitar.

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

10 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

12 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

12 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

13 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

13 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

13 jam ago