Masker Menjadi Kebutuhan Yang Harus Dipenuhi Saat Keluar Rumah

GROBOGAN– Guna memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 0717-18/Kedungjati Seda Mujiono bersama Babinkamtibmas Bripka Ferry, Kepala Desa dan Ketua BPD Ds. Deras membagikan masker kepada puluhan masyarakat di permpatan menuju Desa Deras, Kecamatan Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Rabu (22/4).

Pihak pemerintah desa menyediakan 1500 buah masker seluruhnya dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan menuju Desa Deras dan warga yang mau keluar rumah tapi tidak menggunkan masker.

Serda Mujiono mengatakan, disaat kondisi pandemi covid-19 seperti ini kita semua harus sama-sama melindungi diri, agar terhindar dari musibah yang melanda masyarakat bukan hanya regional melainkan internasional.

“Masker sudah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi apabila terpaksa harus keluar rumah, untuk itu semua harus mempunyai persediaan lebih dari satu agar kebersihannya tetap terjaga, sehingga tujuan mamakai masker tercapai, yaitu menjaga kesehatan pribadi maupun orang lain,” ujarnya.

Lanjut Babinsa, diharapkan masyarakat mentaati segala peraturan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di desa Deras, pungkas Serda Mujiono.(Pendim 0717/Pwd)

Masker Menjadi Kebutuhan Yang Harus Dipenuhi Saat Keluar Rumah | suwarto | 4.5