Melalui Safari Jumat,Polres Blora Ajak Warga AktifJaga Kamtibmas.

Muriapos.com BLORA,- Polres Blora dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H terus menggalakkan kegiatan turun ke bawah,atau blusukan deso.Kegiatan sosial yang dikemas dengan Pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas rutin dilaksanakan Polres Blora beserta jajarannya.

Seperti yang dilaksanakan Jumat,(08/02/2019) kemarin.Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani bersama Pejabat Utama,Kapolsek Tunjungan dan anggota Polres maupun Polsek melaksanakan Safari Jumat di Masjid Baitussalam Desa Sambongrejo Kecamatan Tunjungan Blora.

Safari Jumat ini adalah salah satu program sosial Polres Blora untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,sehingga lebih mudah merangkul dan menggalang untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut sebelum Khotib Naik Mimbar,Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili Oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Samdani memberikan Pembinaan dan Penyuluhan Kamtibmas kepada jamaah sholat Jumat.

Wakapolres menyampaikan terimakasih atas sambutan,waktu dan tempat yang telah di berikan kepada Polres Blora untuk melaksanakan safari jumat di masjid Baitussalam.Menyikapi Kejadian Pembakaran Ranmor di Semarang dan Sekitarnya,Wakapolres mengajak kepada jamaah untuk ikut aktif dalam menjaga lingkungan sekitar dengan mengaktifkan ronda,dan melaporkan kepada kepolisian setempat jika menemukan suatu hal yang mencurigakan.

“Untuk antisipasi kejadian Pembakaran Ranmor di Semarang,Polres Blora telah melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan seperti patroli dan operasi cipta kondisi,namun demikian kami mohon partisipasi dari masyarakat,untuk ikut aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing – masing.” Ucap Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres mengajak seluruh jamaah yang hadir dan seluruh warga desa Sambongrejo pada umumnya,untuk ikut menciptakan situasi yang aman,damai dan sejuk jelang Pemilu 2019.Salah satunya adalah dengan tidak mudah terprovokasi oleh berita bohong,maupun Isu Sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Seusai Sholat Jumat di lanjutkan penyerahan Bantuan Masjid kepada Takmir Masjid Baitussalam.Dengan kegiatan sosial kemasyarakatan tersebut,diharapkan Polri makin dekat dengan rakyat,sehingga lebih mudah dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.(penBRT)

Melalui Safari Jumat,Polres Blora Ajak Warga AktifJaga Kamtibmas. | dim0721brotoseno | 4.5