OUTING CLASS N FAMILY DAY TK MUSLIMAT NU NGAMPON BERAN

  • Muriapos.com BLORA,- Outing Class merupakan salah satu program pembelajaran yg bertujuan memberikan keterampilan dan keahlian dasar tertentu sebagai sarana menumbuhkan kreativitas siswa. Selain itu outing class merupakan metode belajar yg menyenangkan, mengajarkan kepada siswa untuk lebih dekat dengan alam dan lingkungan sekitar.

Bersama wali murid(orang tua murid) TK Muslimat NU Ngampon Beran, Sabtu 09 maret 2019 melaksanakan Ounting Clas dan Famili Day yang dilaksanakan di Water Park Tunjungan.
Kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan pembelajaran kepada murid agar lebih mengenal alam sekitar.

Kepala TK Muslimat NU Sri Nuryanti, SPd mengatakan,”Selama proses pembelajaran outing class, guru dan siswa lebih dapat membangun ‘kedekatan’, lebih fresh dan tentunya menyenangkan. Materi yang diajarkan juga tetap fokus tujuan dan hasilnya sangat baik”. Katanya.

“Dengan setiap hari belajar di dalam ruang kelas selama bertahun-tahun sudah biasa, maka tidak ada salahnya kita memberikan sesuatu yang beda pada proses belajar dan pembelajaran yang patut dicoba”.tambahnya.

Kegiatan Outing Class N Family Day TK Muslimat NU Beran ini dipandu langsung oleh Peltu Suheriawan dan Serma Mugiono anggota Koramil 04/Tunjungan Kodim 0721/Blora.(PenBRT)

OUTING CLASS N FAMILY DAY TK MUSLIMAT NU NGAMPON BERAN | dim0721brotoseno | 4.5