Pantau TPS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kauman Harap Warga Tidak Golput

Jepara – Babinsa kelurahan Kauman Koramil 01/Jepara Koptu Nur Asyiq bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Dhian Kristanti SH dan Bripda Zusna Setyo Dewi melaksanakan pemantauan distribusi kotak suara ke TPS kelurahan Kauman Jepara, pagi ini (17/04).

Sejumlah 10 TPS yang berada di wilayah kelurahan Kauman ini mendapatkan pemantauan secara khusus oleh personel keamanan pemilu, baik dari TNI maupun Polri serta Linmas, agar situasi dan kondisi keamanan pelaksanaan pemungutan suara dapat termonitor dan berjalan dengan lancer.

Koptu Nur Asyiq menyampaikan, bahwa dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Linmas terjun langsung dalam pemantauan keamanan, di mulai dari pendistribusian surat suara sampai pelaksanaan pemungutan suara, dengan harapan terciptanya keamanan dan kenyamanan warga dalam memberikan suaranya pada Pemilu 2019.

“Kami dari TNI Polri sudah menjamin keamanan pelaksanaan Pemilu 2019, jadi warga jangan takut dan jangan ragu untuk memberikan suaranya, dengan mendatangi TPS terdekat”, ujarnya.

Sementara Brigadir Dhian Kristianti mengharapkan agar seluruh warga tidak Golput, karena itu merupakan hak setiap warga yang sudah memenuhi syarat, untuk menyampaikan hak suaranya demi memilih pemimpin dan wakil rakyat 5 tahun kedepan. “Ayo ajak warga yang lainnya untuk datang ke TPS, gunakan hak pilih anda”, serunya di sela-sela pengamanan. (pendim0719jepara/afid).

 

 

 

Pantau TPS, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kauman Harap Warga Tidak Golput | 0719jepara | 4.5