Peduli Sesama,Babinsa Ikut Donor Darah

Bandungan. Di HUT Pam swakarsa yang ke 4 menggelar donor darah di aula kel Bandungan, Kegiatan ini diikuti sejumlah pihak pengusaha hiburan  maupun perhotelan untuk sekaligus memperingati Hut Pam Swakarsa yang ke 4 dengan sukarela ingin melakukan donor darah.

Ketua umum Pam Swakarsa bandungan Bpk Sutriyono Jalidin pemilik karaoke Exelen mengatakan kegiatan yang digelar sejak pagi tadi, merupakan rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Pam swakarsa  ke 4 Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat.

Sekitar 50 pendonor, baik itu pihak intern  maupun masyarakat umum sudah melakukan proses pengambilan darah, yang dibantu dari pihak PMI Kab Semarang

Sutriyono Jalidin menyebutkan, pihaknya berkoordinasi dengan PMI dalam kegiatan ini. Kemudian darah yang diambil dari para pendonor akan diserahkan kepada PMI untuk memenuhi kecukupan stok darah disana.

Sebagai wujud bakti sosial kepada masyarakat. Saya lihat animo yang mendonorkan darah ini cukup tinggi. Sejak pagi sudah hampir puluhan yang mengikuti. kata Sutriyono Jalidin

Selain melakukan kegiatan donor darah, Hiburan Bandungan untuk menyambut HUT ke 4 nya, juga menyelenggarakan berbagai rangkaian acara.

Seperti penyuluhan kesehatan. sosialisasi ke pemandu karaoke, dan memberikan kenyamanan pengunjung  yang ingin melakukan reflesing dibandungan

Sutriyono Jalidin berharap, dengan kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan ini dapat memberikan nilai yang bermanfaat bagi masyarakat.

Pendonoran darah juga diikuti oleh Babinsa Bandungan Serda Machmudi dari koramil 09/amb Kodim 0714/slg

Babinsa  mengaku jika melakukan donor darah juga baik untuk kesehatan. Yakni dapat melancarkan sirkulasi darah. Disisi lain juga memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan stok darah.

Mungkin bagi sebagian orang takut, tapi bagi saya ini justru akan melancarkan sirkulasi darah  tentunya menyehatkan dan paling utama untuk kemanusiaan(Machmudi/Pendim0714)

Peduli Sesama,Babinsa Ikut Donor Darah | kodimsalatiga | 4.5