Pelaksanaan Pos Siaga Bencana Yang Dilakukan Babinsa Beserta Satpol PP Keling.

Jepara – Kopda Nugroho anggota Koramil 08/Keling bersama dengan Polsek Keling dan Satpol PP Keling melaksanakan  siaga bencana di Pendopo Kecamatan Keling, kemudian kegiatan ini dihadiri bapak Camat keling yang melakukan pemantauan di pos siaga tersebut, Selasa (12/01/2019).

Pelaksanaan Siaga di Posko Penanggulangan Bencana tersebut yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan Keling bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Jepara bersama-sama dengan instansi terkait sebagai wujud nyata kesiapsiagaan dalam rangka mengantisipasi terjadinya bencana alam yang mungkin terjadi sewaktu-waktu di wilayah Keling dan sekitarnya.

Memasuki musim penghujan seperti saat ini, potensi terjadinya bencana alam sangat besar. Untuk itu perlu adanya peran dan partisipasi kita semua dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana sedini mungkin, Potensi terjadinya bencana alam sangat besar. Untuk itu perlu adanya peran dan partisipasi kita semua dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana sedini mungkin, Ujar babinsa Keling.

Dengan adanya Pos Siaga memantapkan dan mensiap siagakan personil TNI, Polri dan istansi terkait dalam rangka membantu masyrakat dalam menghadapi kemungkinan terjadi bencana alam di wilayah dan Guna mengantisipasi terjadinya bencana baik banjir, tanah longsor, puting beliung maupun lainya yang terjadi pada musim penghujan, sehingga mudah monitor memantau dan menerima informasi dari manapun berkaitan bencana alam dengan cepat dan tepat , selanjutnya dilaporkan kepada pihak terkait sehingga dapat segera diambil tindakan dengan skala prioritas.

Pelaksanaan Pos Siaga Bencana Yang Dilakukan Babinsa Beserta Satpol PP Keling. | 0719jepara | 4.5