PELDA SUPRATMAN MENGHADIRI PEMULANGAN JEMAAH HAJI KEC AMBARAWA

Ambarawa, Batuud Pelda Supratman mewakili Danramil 09/Ambarawa menghadiri Pemulangan Jama’ah Haji Kloter dan Kloter Kecamatan Ambarawa Tahun 1441 H/2019 M bertempat di Masjid Besar Mujahidin Ambarawa Kecamatan Ambarawa.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ambarawa, Danramil 09/ Ambarawa diwakili pelda Supratman, Camat Ambarawa diwakili Kasi Kesra, Kepala KUA Ambarawa H. Ketua Banser Keca Ambarawa, Ketua IPHI Kec Ambarawa, toga, tomas Dan para penjemput +- 500 orang.

Dalam sambutan tersebut Kepala KUA Kecamatan Ambarawa menyampaikan bahwa jadwal kepulangan jama’ah Haji Kloter Kecamatan Ambarawa yaitu pada tanggal 11 September 2019 pada pukul 11.00Wib.

Dari sekian jama’ah haji masih ada satu Jama’ah Haji yang belum pulang karena sakit yaitu H. Muhamad Munir Gojali yang beralamatkan Desa Pasekkan Kecamatan Ambarawa. Semoga yang bersangkutan cepat diberikan kesembuhan dan bisa kembali ke tanah airnya.

Pada kesempatan itu, Danramil 09/Ambarawa yang melalui Pelda Supratman membahas pula mengenai persiapan teknis dimana saat pemulangan jamaah nanti perlu perhatian khusus dari panitia, terutama dalam bidang kesehatan.
Katena menurutnya banyak jamaah yang telah berusia lanjut, untuk itu ia mengharapkan tim kesehatan harus memantau kesehatan jamaah haji saat tiba nantinya.

Selain itu kepulangan mengenai barang-barang jamaah dan kesiapan wisma haji baik masalah listrik dan air harus dipersiapkan sebaik mungkin dalam menyambut kedatangan para jamaah,
Dalam pengamanan pemulangan Jamaah Haji ini nantinya beberapa petugas pengamanan. Dari Koramil 09/Ambarawa sebanyak 2 Personil, Polsek 8 Personil, Banser 10 Personil dan Kokam 5 Personil(serda machmudi)

PELDA SUPRATMAN MENGHADIRI PEMULANGAN JEMAAH HAJI KEC AMBARAWA | kodimsalatiga | 4.5