Categories: Berita

Pererat Sialturahmi,Anggota Koramil Dan Polsek Bandungan Olah Raga Volly Ball Bersama

Kabupaten Semarang-Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan kebersamaan, Anggota Koramil 17/Bandungan Dan Polsek Bandungan melaksanakan olahraga dengan main Bola Volly bersama bertempat di lapangan Volly Mapolsek Bandungan,Jumat (26/11)

Danramil 17/Bandungan Lettu Inf Supriyanto  menjelaskan kegiatan olahraga ini sebagai bagian dalam rangka silahturami antar anggota Koramil dan personil Polsek Arsel demi terwujudnya situasi yang kondusif, selain itu pula juga berpotensi menjaga kebugaran tubuh selama masa pandemi Covid-19 ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan persaudaraan yang harmonis antara Koramil dengan Polsek sehingga dapat mencipatkan suasana yang baik dan juga situasi yang tetap aman dan kondusif,”ungkap Danramil.

“Ucapan terima kasih saya berikan pada seluruh rekan – rekan yang telah hadir mengikuti kegiatan ini dari awal hingga berakhir. Kalah menang itu bukan yang utama, tapi jadikan kegiatan ini sebagai ajang melatih diri agar bisa tampil lebih baik lagi ,”tutup Danramil.

Senada dengan yang di sampaikan Danramil,Kapolsek Bandungan Iptu Adi Parwantio menambahkan,banyak cara dilakukan untuk meningkatkan sinergitas antara anggota TNI dan Polri, salah satunya adalah dengan kegiatan olah raga bersama seperti yang dilakukan saat ini.

“Olah raga yang dilakukan secara rutin bersama anggota Polri dan TNI tentunya akan mempunyai manfaat yang sangat positif dalam menghadapi permasalahan Kamtibmas dimasyarakat sehingga masyarakat akan selalu terlindungi dan terayomi”pungkasnya.(Pendim0714)

kodimsalatiga

Share
Published by
kodimsalatiga

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

10 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

12 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

12 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

13 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

13 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

14 jam ago