Categories: BeritaJepara

Peringati Hari Pandu Ke 164 Anggota Koramil Bersama Gerakan Pramuka Kedung Kampanyekan 5M.

Jepara – Dalam rangka memperingati Baden Powel Day Ke-164 Tahun 2021, Gerakan Pramuka Dewan Kerja Ranting Kedung, bersama anggota Koramil 02/Kedung melaksanakan Kampanye 5M tentang penanggulangan Covid-19 di wilayah Pasar Bugel, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Senin (22/2/2021).

Tampak hadir juga dalam kegiatan kampanye tersebut Camat Kedung Moh Khafid, Kapolsek Kedung AKP Kusnadi dan anggota Satpol PP Kedung.

Dalam kegiatan tersebut mereka berupaya memberikan imbauan dan mendisiplinkan masyarakat terhadap protokol kesehatan yang berada di pasar Bugel.

Selain itu, mereka juga membagikan masker kepada masyarakat dan berupaya mengelorakan 5M seperti yang diinstruksikan oleh pemerintah, dengan menumbuhkan kesadaran pentingnya protokol kesehatan khususnya memakai masker diharapakan dapat menekan penyebaran Covid-19.

Saat di temui, Sertu Prabowo anggota Koramil 02/Kedung yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini untuk mengindahkan penerapan protokol kesehatan di daerah yang sering dijadikan tempat untuk bertransaksi jual-beli.

“Untuk itu, semua masyarakat yang berada di pasar Bugel diharapkan ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait protokol kesehatan, demi kebaikan kita bersama dalam mencegah peneybaran Covid-19.” Ujar Sertu Prabowo. (Pendim 0719/Jepara).

0719jepara

Share
Published by
0719jepara
Tags: Beritajepara

Recent Posts

Tracer Babinsa Oleh Babinsa Untuk Menekan Penyebaran Covid-19

Babinsa yang merupakan ujung tombak TNI di tengah masyarakat dapat menjadi agen pencegahan, pendeteksian dan…

12 jam ago

Awas aktivitas masyarakat terkait PPKM mikro, Koramil Pucakwangi adakan patroli gabungan

MURIAPOS.COM (PATI)  Koramil 17/Pucakwangi bersama Polsek, Pol PP kecamatan Pucakwangi, Puskesmas Pucakwangi I, Puskesmas Pucakwangi…

13 jam ago

Kesungguhan Warga Dalam Membantu TNI Cor Jalan Penghubung

Kegiatan Pra TMMD Reguler 110 Kodim 0714/Salatiga di Kabupaten Semarang sudah memasuki hari ke-4. Kegiatan…

14 jam ago

Dua desa terjadi tanah longsor, Babinsa Koramil Gunungwungkal dikerahkan bantu warga

MURIAPOS.COM (PATI)  Hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur wilayah kecamatan Gunungwungkal tadi malam menyebabkan dua…

14 jam ago

Di Masa PPKM Mikro Tim Satgas Covid-19 Lakukan Penyemprotan

Jepara – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus dilakukan oleh tim Satgas Covid-19, hal tersebut dilakukan…

2 hari ago

Koramil Gabus Kodim Pati gencarkan operasi yustisi serta sosialisasi PPKM mikro

MURIAPOS.COM (PATI)  Babinsa Koramil 19/Gabus Kodim 0718/Pati gencar melaksanakan operasi yutisi serta sosialisasi protokol kesehatan…

2 hari ago