Personel Koramil Mayong Bersama Polsek Nalumsari Pam Kotak Suara

Jepara – Pasca pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2019 yang terlaksana Rabu (17/4) lalu, anggota TNI dari Koramil 05/Mayong Serda Totok S dan Serda Bilal R bersama personil Polsek Nalumsari masih berjibaku dalam melaksanakan pengamanan kotak suara. Seperti yang terlihat Senin pagi kemarin di PPK Kecamatan Nalumsari, (22/04).

Serda Totok kepada pendim menyampaikan bahwa perhitungan/rekapitulasi hasil perolehan suara rencananya akan di mulai sekitar pukul 13.00 WIB. “Alhamdulillah sampai saat ini, situasi di kecamatan Nalumsari masih dalam keadaan aman dan kondusif,” ucapnya.

Selain bersama anggota Polsek Nalumsari, Satpol PP, Linmas serta masyarakat dari berbagai elemen juga terlibat dan sama-sama menjaga kotak suara. “Ada para saksi, simpatisan kandidat, dan petugas PPS maupun PPK ikut berjibaku menjaga kotak suara,” imbuhnya.

Sementara Serda Bilal mengharapkan proses Pemilu yang berlangsung, dapat menjadikan persatuan dan kesatuan bagi warga masyarakat, bukan malah menjadi suatu perpecahan. “Beda pilihan dan pendapat itu sah-sah saja, tapi jangan dijadikan perpecahan. Siapapun yang terpilih nantinya, itulah pemimpin seluruh rakyat Indonesia”, pungkasnya. (pendim0719jpr/afid).

 

 

 

Personel Koramil Mayong Bersama Polsek Nalumsari Pam Kotak Suara | 0719jepara | 4.5