Pesta Demokrasi, Jalan Protokolpun Tampak Lengang

Pati – Pagi ini salah satu sudut jalan Panglima Sudirman Pati terlihat sangat lengang, tidak seperti biasanya ketika jam sibuk sangat ramai dengan aktivitas berkendara masyarakat. Rabu (17/04/2019)

 

Jalan protokol Panglima Sudirman tepatnya di depan Kodim 0718/Pati sangat terlihat lengang tidak seperti hari-hari biasanya yang selalu padat oleh aktivitas warga Pati. Hal ini sangat terlihat jelas yang biasanya pada saat jam-jam sibuk yang selalu dipenuhi dengan lalulintas yang padat dan ramai. Seperti halnya saat ini, pagi hari yang biasanya selalu dipenuhi dengan kendaraaan  warga Pati dan sekitarnya untuk melaksanakan aktivitasnya untuk ke kantor, sekolah ataupun aktivitas lainnya. Disadari ataupun tidak kelengangan lalulintas pagi ini menjadi fenomena tersendiri terutama bagi warga ataupun masyarakat yang saat itu berada di seputaran jalan Panglima Sudirman Pati.

 

Sertu Budiyono salah satu anggota Provost Kodim 0718/Pati yang setiap harinya berada di depan Makodim 0718/Pati juga merasakan keadaan ini.

“ Hari ini memang lain daripada hari-hari biasa, jalan depan Makodim ini terlihat sepi dan lengang tidak seperti hari biasa yang sangat padat dengan lalulintas,” Katanya

 

Hal ini dimungkinkan karena kesadaran masyarakat Pati yang tinggi untuk melaksanakan haknya dalam pesta demokrasi yang diadakan pada hari ini. Memang hari ini pesta demokrasi sedang diadakan di negeri ini untuk memilih legislatif dan presiden untuk Indonesia ke depan yang lebih maju dan sejahtera. (sol)

Pesta Demokrasi, Jalan Protokolpun Tampak Lengang | massohel3193@gmail.com | 4.5