Berita

Pindah Satuan, Bentuk Loyalitas Prajurit Mengabdi Kepada Bangsa

Muriapos.com, Blitar – Bertempat di halaman Makodim 0808 Jalan Ahmad Yani No.6 Kota Blitar, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, memimpin acara Korps Raport pindah satuan 2 prajurit Kodim 0808, diantaranya Letda Inf Edi Saputro dan Kopda Nopi Yudha Kurniawan, Jumat (14/1/2022).

Korps Raport pindah satuan dan pemberhentian dalam jabatan, merupakan hal yang biasa dan rutin terjadi dalam sebuah Institusi TNI AD, ini juga merupakan bagian dari pembinaan personel dan karier bagi anggota.

Turut hadir pada pelaksanaan kegiatan Korps Raport pindah satuan tersebut, antara lain para Perwira Staf, Danramil, perwakilan anggota Bintara dan Tamtama jajaran Kodim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa tradisi Korps Raport pindah satuan ini akan di berlakukan untuk semua anggota yang pindah satuan, karena tradisi ini merupakan bentuk penghargaan terhadap personel tersebut.

Lanjut saya atas nama pribadi dan seluruh anggota Kodim 0808/Blitar juga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, loyalitas serta dedikasi yang telah dilakukan oleh Letda Inf Edi Saputro dan Kopda Nopi Yudha Kurniawan, kepada Kodim 0808.

Semoga pengalaman tugas selama berdinas di Kodim 0808/Blitar dapat bermanfaat dan berguna nantinya dalam bertugas di satuan yang baru.

” Saya berpesan segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru, jadilah motivator dan motor serta menjadi penjuru dalam setiap kegiatan, baik di kedinasan maupun bermasyarakat, untuk bekerja lebih semangat dalam pengabdian kepada TNI-AD, Bangsa Indonesia pada umumnya,” tegas Dandim 0808/Blitar.

m@s

Share
Published by
m@s

Recent Posts

Ciptakan Susana Kerja Yang Nyaman, Personil Koramil 10/Selomerto Bersihkan Pangkalan

Muriapos.com, Wonosobo - Disela-sela rutinitas personel Koramil 10/Selomerto melaksanakan pembersihan lingkungan dan perbaikan garasi di…

7 jam ago

Dandim Pati Membuka Acara Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI AD Dari Jalur Santri Dan Lintas Agama

PATI,MURIAPOS.COM Kodim 0718/Pati menggelar kegiatan sosialisasi rekrutmen prajurit dari jalur santri dan lintas agama untuk…

9 jam ago

Pendampingan Babinsa Pledokan Saat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kabupaten Semarang - Babinsa Serda Tuslam melaksanakan pendampingan vaksin anak usia 6 - 11 tahun…

9 jam ago

Apel Gabungan Sebelum Pelaksanaan Operasi Penerapan Prokes

Kabupaten Semarang - Babinsa Peduli Wilayah Koramil 10/Sumowono Kodim 0714/Salatiga melaksanakan Operasi Yustisi yang digelar…

9 jam ago

Bencana Banjir Di Kecamatan Donorojo Melanda Enam Rukun Tetangga

Jepara – Hujan yang terus menguyur di wilayah Kabupaten Jepara menyebabkan tejadinya bencana banjir yang…

10 jam ago

Anggota TNI Dan PNS Kodim 0714/Salatiga Bacakan UUD 1945,Sapta Marga Dan Panca Prasetya Korpri

Salatiga-Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Loka Jaya Sembada,S.I.P menjadi Inspektur Upacara 17 an yang dilaksanakan di…

10 jam ago