Polres Kudus Intensifkan Patroli Di Kawasan Proyek Ini

KUDUS, MURIAPOS.COM – Polsek Dawe dan Polsek Jekulo Kudus semakin intensif meningkatkan petroli di kawasan proyek bendungan Logung di Desa Kandangmas Dawe dan Desa Tanjungrejo Jekulo, Rabu (7/3).

Proyek nasional yang menurut rencana tahun ini selesai menjadi perhatian Polres Kudus dengan menempatkan anggota serta patroli siang maupun malam di kawasan proyek Bendungan.

Kabag Ops Polres Kudus AKBP Tugiyanto, SH melalui Kasubag Humas Polres Kudus AKP Sumbar Priyono mengatakan, kegiatan patroli ke lokasi waduk oleh kedua Polsek merupakan upaya menciptakan situasi kamtibmas.

“Patroli siang maupun malam kita laksanakan, sebelumnya anggota kita tempatkan di lokasi waduk, mendekati berakhirnya proyek pengamanan kita tambah dengan berpatroli,” ujar Sumbar

Dilokasi tersebut, piket patroli juga memberikan himbauan dan pesan kepada petugas Satpam agar tidak mengijinkan sembarang orang masuk lokasi Bendungan, hanya karyawan proyek yang diperbolehkan masuk,” tambahnya

Diharapkan juga para karyawan proyek waduk Logung punya kepedulian terhadap lingkungan kerjanya.

“Apabila ada sesuatu hal yang sekiranya mengganggu proses kelancaran proyek, bisa dilaporkan kepetugas Satpam atau kepada Polisi yang jaga pengamanan di Proyek Logung,” tutupnya. (mk/humas Polres kudus)

Polres Kudus Intensifkan Patroli Di Kawasan Proyek Ini | redaksi | 4.5